blanja 2019
telkomsel halo
finnet KTM

Bekal Snapdragon 636, Asus Zenfone Max Pro M1 siap bersaing

12:05:00 | 24 Apr 2018
Bekal Snapdragon 636, Asus Zenfone Max Pro M1 siap bersaing
Prosesi Peluncuran Asus Zenfone Max Pro M1(dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Keseriusan Asus dalam berbisnis ponsel cerdas di Tanah Air kembali dibuktikan.  Bertempat di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, kemarin (23/04), Asus Indonesia meluncurkan smartphonenya kembali ke pasar lokal.  Tak tanggung-tanggung, 3 ponsel sekaligus di umumkan siap dijual.

Adalah Asus Zenfone Max Pro M1,  ZenFone Max M1, dan ZenFone 5Q yang akan mengisi kebutuhan ponsel cerdas di kelas berbeda.  Dalam event bertajuk Limitless Gaming Max Series Launch, ketiga ponsel ini siap meramaikan persaingan ponsel cerdas dan memenuhi kebutuhan ponsel masyakarat Indonesia.

Asus ZenFone Max Pro M1 merupakan smartphone yang mengandalkan kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya. Max Pro M1 ini pun mendukung fitur full-view display. Dimensinya relatif ringkas meskipun memiliki layar yang besar, yakni berukuran 6 inci. 

Kejutan dari Asus dalam event ini adalah, Max Pro M1 diperkuat oleh prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa mumpuni dan sangat efisien penggunaan energinya. 

ASUS Vice President, Eric Chen mengungkapkan kegembiraannya terhadap peluncuran perdana ZenFone Max Pro M1 di dunia. “Kami sangat gembira berhasil mewujudkan Indonesia sebagai negara pertama yang memiliki ZenFone Max Pro M1,” katanya. 

Bekal prosesor Snapdragon 636 yang bertenaga, dan kapasitas baterai untuk seharian, ini merupakan pilihan sempurna bagi para mobile gamers dan enthusiast. Dengan ZenFone Max Pro M1, pengguna akan benar-benar mengalami “Limitless Gaming” yang sebenarnya.

“Dengan peningkatan performa signifikan yang ditawarkan oleh Snapdragon 636, Qualcomm Technologies bekerja sama erat dengan ASUS untuk menunjukkan komitmennya, dalam memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia akan perangkat berperforma tinggi di harga yang terjangkau,” Ujar  Mantosh Malhotra, President Southeast Asia, Qualcomm.

Guna memudahkan pengguna untuk mendapatkan smartphone “Limitless Gaming” terbaru ini, ASUS bekerjasama secara eksklusif dengan mitra e-Commerce terkemuka di Indonesia, yakni Lazada. Per Rabu, 25 April 2018, ZenFone Max Pro M1 dapat dibeli secara flash sale di Lazada. Untuk konsumen di Jabodetabek, dengan memilih Express Delivery saat flash sale, mereka akan mendapatkan Asus ZenFone Max Pro M1 di hari yang sama.

Dikatakan Duri Granziol, Co CEO Lazada Indonesia, selama perjalanan 6 tahun Lazada di Indonesia, pihaknya bekerjasama dengan ratusan brand dalam dan luar negeri untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen mencari produk terbaik, berkualitas dan asli. “Inilah yang menjadikan kami sebagai destinasi belanja online no. 1 di Indonesia dan Asia Tenggara," katanya.

Daya tahan baterai

“Kelebihan utama yang menjadi ciri khas ASUS ZenFone Max series adalah kapasitas baterainya yang didesain khusus untuk para traveller dan mereka yang butuh daya tahan baterai maksimal,” ucap Asus South EAST Asia Regional Director Benjamin Yeh. “ZenFone Max Pro M1 punya kapasitas baterai yang besar, yakni 5.000mAh, dapat menyimpan daya lebih besar, namun dibuat dalam dimensi ringkas. Sangat bermanfaaat bagi para gamers,” ucapnya.

Kebutuhan bermain game, pengguna butuh perangkat yang punya performa mumpuni untuk menjalankan aplikasi game-game terkini. Prosesor Qualcomm Snapdragon 636, yang menawarkan performa lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 625, dijamin mampu untuk menangani aplikasi game Android apapun yang disediakan di Google Play Store. 

Urusan ketahanan baterai juga menjadi perhatian Asus. ASUS ZenFone Max Pro M1 menyediakan baterai yang sangat besar yakni sebesar 5.000mAh. “Dengan baterai berkapasitas besar tersebut, dikombinasikan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa dan efisiensi energi yang tinggi, gamers punya banyak waktu untuk bermain sampai baterai smartphone-nya benar-benar habis.”

ASUS ZenFone Max Pro M1 versi 3GB/32GB akan tersedia secara eksklusif di Lazada secara flash sale pada 25 April 2018 pukul 11.00 siang. Adapun versi RAM 4GB/64GB akan hadir di kuartal kedua ini. Selain itu, akan ada pula ZenFone Max Pro M1 versi RAM 6GB/64GB yang eksklusif didistribusikan oleh Erajaya.  (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Kinerja Telkomsat terus melesat