telkomsel halo
finnet KTM

Velop bisa selimuti seisi rumah dengan WiFi

13:12:40 | 07 Apr 2018
Velop bisa selimuti seisi rumah dengan WiFi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)- Linksys menawarkan produk Velop untuk memenuhi kebutuhan WiFi di sebuah rumah.

Velop adalah sistem Wi-Fi dengan modular Tri-Band pertama yang dapat dipasang di berbagai konfigurasi jaringan untuk menyediakan Wi-Fi cepat dan andal hingga ke ujung jaringan rumah. Velop dirancang untuk performa tinggi dan nyaman; ukurannya cukup kecil untuk diletakkan dimana saja dengan tampilan yang bersih dan menarik perhatian semua orang.

Setiap "node" Velop adalah perangkat Tri-Band AC2200 kuat yang berfungsi sebagai router, range extender, access point, dan bridge guna memberi pengguna sebuah teknologi masa depan, yang dibutuhkan saat mereka membawa lebih banyak piranti baru ke dalam rumah.

Setiap node dikonfigurasi saat pemasangan oleh aplikasi Linksys yang menyertainya (tersedia untuk iOS dan Android), menyediakan proses setup paling simpel dan paling intuitif, dengan memanfaatkan Bluetooth untuk berkomunikasi secara aman antara perangkat seluler dengan setiap node.

Setelah setup selesai, aplikasi Linksys berfungsi sebagai alat manajemen Wi-Fi yang hebat dengan fitur-fitur bermanfaat, seperti akses tamu, kontrol orang tua, prioritas perangkat, dan lainnya.

Velop membantu pengguna mendapatkan hasil maksimal dari berlangganan broadband mereka, dengan cara memberikan kecepatan internet 100% hingga ke ujung jaringan rumah. Velop tersedia dalam opsi 3-pack, 2-pack dan 1-pack.

Linksys meluncurkan Velop secara global bersama dengan mitra ritel, eCommerce, dan para penyedia layanan, termasuk Tokopedia, Shoppee, Bhineka, JD.ID dan blanja.com.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma