telkomsel halo
finnet KTM

Toshiba rilis Portege Z30-E

09:06:46 | 28 Jun 2018
Toshiba rilis Portege Z30-E
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Toshiba mengumumkan Portégé Z30-E, yang mengemas performa professional dengan port berukuran penuh dengan desain tipis dan tahan lama.  

Portégé Z30-E dibuat dengan mengedepankan mobilitas dan realibilitas sebagai kemampuan intinya guna meningkatkan produktifitas bisnis dengan memberikan performa profesional bagi kaum pekerja dengan mobilitas yang terus meningkat saat ini.

Dibangun untuk memberikan performa dan dirancang untuk pekerja mobile, ultra-light Portégé Z30-E menawarkan performa premium di setelan apapun. Apa lagi selain itu? Dengan port berukuran penuh dan fitur yang terdapat diseluruh lini produk bisnis Toshiba, organisasi akan mendapat solusi yang konsisten, kompatibel dan dapat disesuaikan di seluruh infrastruktur Teknologi Informasi (TI) mereka.

“The Portégé Z30-E dikembangkan bagi bisnis mobile, dari karyawan di perusahaan kecil hingga menengah, hingga lingkungan perusahaan besar, di mana pun lokasinya,” tutur Senior Manager of Product Strategy at Toshiba Singapore Pte Ltd, Mobile Computing Solutions & Devices Division Wong Wai Meng dalam keterangan, kemarin. 

Portégé Z30-E menawarkan prosesor terbaru Intel Core processor – dengan  DDR4 RAM (2400MHz) jika generasi kedelapan prosesor Intel Core yang dipilih, dapat membuat laptop kemampuan yang dibutuhkan utnuk melakukan multi tugas diperjalanan atau di kantor. Portégé Z30-E menjalankan aplikasi bisnis tanpa kompromi dan dengan SSD performa tinggi di dalamnya, yang artinya pengguna dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan tepat.

Toshiba Portégé Z30-E tersedia di kuartal 3 tahun 2018.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma