telkomsel halo

Hari Sumpah Pemuda, Smartfren gelar kopdar generasi milenial

19:49:00 | 29 Okt 2018
Hari Sumpah Pemuda, Smartfren gelar kopdar generasi milenial
Komunitas Smartfren di Surabaya (dok)
telkomtelstra januari - maret
SURABAYA (IndoTelko) – Dalam rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda, Smartfren Community Surabaya menggalakkan kreativitas generasi milenial lewat kopi darat (kopdar).

Mengambil lokasi di Bangi Kopi kawasan Jalan Walikota Mustajab ini dihadiri berbagai komunitas pemuda di Surabaya, mahasiswa dari berbagai kampus, serta bloger dan influencer.

Sharing mengenai pemanfaatan internet dan media sosial secara cerdas dan kreatif dengan paket Smartfren menjadi tema yang dibahas. "Internet Unlimited Smartfren yang hanya Rp 65ribu per bulan sangat pas untuk digunakan oleh generasi milenial untuk berkreasi di dunia digital yang tanpa batas", kata Dani Akhyar, Head of Community Development Smartfren Telecom.

Acara ini disambut cukup antusias oleh kaum milenial, mahasiswa, dan komunitas di kota pahlawan ini.  "Sharing-nya bermanfaat, dan kami menyambut baik ajakan kolaborasi dari Smartfren untuk mengembangkan kreativitas generasi milenial," kata Cahyo Kriswantoro, mahasiswa UPN Veteran dan pegiat komunitas RTIK (Relawan TIK) Surabaya.

Sebagai sebuah komunitas yang sudah berumur 7 tahun, hingga saat ini Smartfren Community telah ada di 16 kota di Indonesia yang beranggotakan 50 ribu dengan tujuan memberikan manfaat bagi para pelanggan.  “Keberadaan komunitas ini adalah ingin memberikan manfaat seluas-luasnya untuk pelanggan Smartfren", kata Dani.  (sg)

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI