telkomsel halo
finnet KTM

Smartfren menggebrak pasar lewat “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota"

11:16:00 | 19 Sep 2018
Smartfren menggebrak pasar lewat “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota
Prosesi Peluncuran (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Sebagai perusahaan yang memiliki tagline Super 4G Unlimited dan meng klaim punya tawaran paket data paling murah dibanding operator lain, kembali Smartfren menggebrak pasar.

Operator yang juga identik dengan warna merah ini kemarin (18/8) meluncurkna dua produk anyarnya sekaligus.  Kartu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”. 

Tak tanggung-tanggung, operator ini membidik kalangan anak muda alias milenial yang sangat membutuhkan layanan paket data cepat dan murah.

Kedua produk ini muncul untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan lama lewat voucher dan kebutuhan pelanggan baru via kartu perdana “Super 4G Unlimited”.

Menurut Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, diluncurkannya produk ini didasarkan keyakinan bahwa generasi milenial punya kebutuhan komunikasi yang berbeda.  “Ada yang butuh selalu terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota kami punya “Super 4G Unlimited”, bisa dipakai untuk seluruh aplikasi selama 24 jam penuh tanpa batasan.  Dan  untuk yang butuh kuota besar kami punya “Super 4G Kuota" katanya.

Smartfren menggebrak pasar lewat “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota

Djoko Tata Ibrahim

Joko menambahkan, kedua produk ini adalah jawaban atas tingginya permintaan akan produk promo kuota data unlimited Smartfren yang dikenalkan sejak bulan puasa lalu. "Permintaan untuk promo unlimited data itu naik sekitar 30% dan ini juga menjadi pertimbangan kami dalam menghadirkan produk ini supaya bisa memenuhi kebutuhan pengguna," katanya.

Smartfren pun memastikan jaringan yang ditawarkan adalah full 4G dengan kecepatan 4G LTE. Ia beralasan saat ini yang dibutuhkan oleh generasi milenial adalah bermain game tanpa lag, streaming tanpa buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot.   "Sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren.” tegasnya. 

Beberapa paket yang ditawarkan oleh Smartfren antara lain : Super 4G Kuota 10 GB, Rp 30.000, paket 16 GB Rp 40.000, paket 30 GB Rp 60.000, dan  60 GB Rp 100.000.

Telin
Super 4G Unlimited sendiri merupakan paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp65.000 selama 30 hari.  Paket ini ditawarkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, dan voucher fisik yang langsung akan ter-convert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren. 

Smartfren juga belakangan ini sudah kompatibel dan bisa digunakan dengan berbagai smartphone 4G. Sebut saja Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola C Plus hingga Z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia. (sg)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI