telkomsel halo
finnet KTM

Asus Zenfone Max Plus M1 meluncur ke pasar

09:20:41 | 02 Mar 2018
Asus Zenfone Max Plus M1 meluncur ke pasar
Prosesi launching Asus Zenfone Max Plus M1 (sg)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Bermodalkan layar lebih luas dan full view display plus baterai bertenaga besar, Asus Zenfone Max Plus M1 resmi masuk pasar.  Dibandrol dengan harga Rp.2.799.000 Asus pede dengan fitur-fitur yang maximum. 

“ZenFone Max Plus M1 kami hadirkan di Indonesia, sekaligus dimulainya era perangkat komunikasi mobile generasi terbaru ASUS. Zenfone Max terbaru ini punya fitur yang kami sebut sebagai Max Display, Max Photos, Max Stamina dan Max Convenience,” kata Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia.  

Dalam peluncurannya, Asus menggandeng Indosat Ooredoo dalam paket penjualannya. “Indosat Ooredoo berkerja sama secara ekslusif dengan ASUS untuk memberikan kemudahan para pelanggan mendapatkan smartphone impian mereka,” Andri Pranata, Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo.

Lewat program bundling ini, pelanggan dapat membawa pulang smartphone terbaru ini secara gratis hanya dengan berlangganan paket pascabayar IM3 Ooredoo mulai dari Rp189.000 per bulan selama 24 bulan di Gerai Indosat Ooredoo, atau Erafone Store di seluruh Indonesia.

Jika pengguna memilih paket internet freedom postpaid, pengguna akan mendapatkan kuota data sebesar 13GB per bulan. Adapun jika mereka memilih untuk membeli paket pulsa sebesar Rp200 ribu per bulan selama 24 bulan, maka ia dapat menggunakan pulsa tersebut untuk telepon atau kebutuhan komunikasi lainnya.

Penasaran dengan spesifikasi dan kinerja ponsel ini, nantikan hasil uji tim redaksi kami mendatang. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma