telkomsel halo

Usia ke-7, Smartfren community Hadir di 16 kota

09:10:00 | 15 Okt 2018
Usia ke-7, Smartfren community Hadir di 16 kota
Komunitas Smartfren (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya, Smartfren selaku operator berbasis 4G membentuk komunitas pelanggan lewat Smartfren Community.

Komunitas ini ternyata sudah berusia 7 tahun yang berdiri pada 15 Oktober.  Di usianya yang ke-7 ini Smartfren Community telah ada di 16 kota di Indonesia yang beranggotakan 50 ribu dengan tujuan memberikan manfaat bagi para pelanggan.  “Keberadaan komunitas ini adalah ingin memberikan manfaat seluas-luasnya untuk pelanggan Smartfren", kata Dani Akhyar, Head of Community Development PT Smartfren Telecom.

Kopdar alias kopi darat adalah salah satu kegiatan yang digelar setiap periode.  Mengulas berbagai trend yangs edang trend saat ini menjadi pilihan. Seperti yang baru di gelar kemarin (14/10) di Tamini Square.  

Acara yang digelar bersamaan dengan acara Pesbuker Mencari Bakat 2 yang juga melibatkan Smartfren sebagai sponsor. Topik kopdar kali ini mengambil tema "Tips Fotografi dan Videografi dengan Smartphone". 

Kali ini komunitas Smartfren melakukan kolaborasi dengan komunitas Mifans Jakarta, yaitu komunitas pengguna Xiaomi di Jakarta. "Kolaborasi strategis ini bertujuan positif untuk saling sharing pengetahuan antar komunitas tersebut.  Banyak pelanggan Smartfren yang pakai Xiaomi, dan sebaliknya pelanggan Xiaomi yang menggunakan kartu Smartfren", kata Akmal, kapten Mifans Jakarta.  (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI