blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Luncurkan 3 varian anyar, Asus andalkan Snapdragon 845

13:07:00 | 18 May 2018
Luncurkan 3 varian anyar, Asus andalkan Snapdragon 845
Prosesi Peluncuran (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) –  Peluncuran tiga varian Asus kemarin (17/5) makin menguatkan eksistensi Asus mobile phone Indonesia dalam menyuplai produknya ke pasar.  Seri ZenFone 5, 5Z dan ZenFone Live meluncur manis di Tanah Air.

Mengambil tema #BackTo5 & #BackToLive, Asus menunjukkan komitmennya sekaligus mencuri start menjadi yang pertama memperkenalkan dan meluncurkan ponsel ber prosesor Snapdragon 845.  Meski sebelumnya LG G7+ lebih dulu masuk pasar pre order.

Dalam sambutannya, Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia, pihaknya mempercayai bahwa inovasi terbaik wajib dihadirkan untuk semua segmen.  Karenanya Asus mengumumkan langsung 3 pilihan smartphone terbaik di kelas berbeda.   “Dengan hadirnya model terbaru, dan juga portofolio smartphone kami sebelumya, pengguna bisa memilih yang paling sesuai kebutuhan mereka,” katanya.

Asus Zenfone 5 

Menurut Benjamin, ZenFone 5 dan 5Z menawarkan pengalaman AI yang lebih kongkrit dan kualitas kamera yang lebih baik. Sedangkan seri ZenFone Live  L1 menawarkan berbagai fitur yang pengguna cintai, sebut saja layar besar, baterai tahan lama, dan sistem penguncian hands free di dalam sebuah smartphone yang ringkas.

Seri Zenfone 5 dibuat untuk lifestyle shutterbug yang gemar mengabadikan dan berbagi momen sehari-hari lewat kameranya.  Ponsel cerdas dual-kamera dengan layar 6.2 inci ini adalah model ZenFone pertama yang memanfaatkan kekuatan kecerdasan tiruan atau artifical inteligence (AI). 

Layarnya tampil dnegan layar all-screen dengan rasio screen-to-body 90% dan ukuran yang sangat compact yang sebanding dengan smartphone berlayar standar 5,5 inci.

Asus ZenFone Live L1

Sementara Zenfone Live L1 menawarkan pengguna entertainment yang suka menikmati  konten multimedia melalui smartphone  berlayar full view dengan daya tahan baterai yang sangat bisa diandalkan.

Berjuluk The Real FullView for Everyone, Zenfone Live L1 ini menghadirkan desain fullview yang kekinian dengan harga yang terjangkau di kelasnya.  Rasio layarnya 18:9 yang memuat resolusi sebesar 1440x720 piksel atau resolusi HD+.

Telin
Ponsel ini akan hadir secara pre-order di JD.ID pada 21 Mei dan flash sale setiap hari kamis, dimulai pada 31 Mei 2018 serta 7, 14, 21, 28 Juni pukul 11 siang. Sedangkan terkait harga, pengguna yang melakukan pre-order ataupun mengikuti flash sale, bisa mendapatkan ZenFone Live L1 di harga Rp1,299 juta (versi 2GB/16GB).  Nantikan ulasan uji ponsel ini di kanal  Review mendatang. (sg)

 

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI