telkomsel halo
finnet KTM

Linksys keluarkan model terbaru dari Velop

11:16:00 | 19 Sep 2018
Linksys keluarkan model terbaru dari Velop
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Setelah mengeluarkan Velop dengan sistem Wi-Fi dengan modular Tri-Band kini Linksys kembali hadir dengan Velop Dual Band.

Velop adalah gabungan dari perangkat keras berkinerja tinggi, perangkat lunak cerdas, mudah digunakan, dan disertai fitur layanan cloud. Kombinasi ini memberikan solusi kepada pengguna yang akan membutikan jaringan di rumah mereka telah memiliki teknologi terkini untuk tahun-tahun mendatang.

“Salah satu misi dari Linksys adalah memberikan Wi-Fi terbaik yang mendukung pertumbuhan Smart Home. Kami mengembangkan VelopTM, termasuk memasukkan seri dual-band ke jajaran whole home mesh WiFi yang lebih kecil dan lebih terjangkau. Dirancang dan dibangun untuk menjadi Sistem Wi-Fi yang fleksibel di dunia.” ujar Channel Sales & Marketing Manager, Ivona Radita saat ditemui dalam kegiatan Media Briefing bersama Linksys di Jakarta, Selasa (18/9).

Ia menambahkan Velop dapat dipasang di berbagai konfigurasi jaringan untuk menyediakan Wi-Fi cepat andal hingga ke ujung jaringan rumah. Velop dirancang untuk performa tinggi dan nyaman; ukurannya cukup kecil untuk diletakkan dimana saja dengan tampilan yang bersih dan menarik perhatian semua orang.

Velop Dual-Band ini juga menyediakan semua fitur perangkat lunak kuat seperti sebelumnya. Selain itu, terdapat Intelligent Mesh, kontrol orang tua lanjutan, pemblokiran situs web, serta kemudahan penggunaan dan pengaturan melalui aplikasi Linksys dimanapun dan kapanpun. dimanapun dan kapanpun . Hal menarik lainnya adalah dengan bentuknya yang lebih kecil dengan teknologi Dual-Band pada harga yang lebih terjangkau.

Teknologi Intelligent Mesh (iMesh) yang terdapat di Velop, seperti Self-Selects yakni meskipun dengan jaringan yang sibuk, router ini mengetahui bagaimana untuk memilih saluran yang paling baik untuk perangkat anda, jadi WiFi anda akan lancar. Self-Organizes, Velop dapat disesuaikan dengan rumah pengguna, baik itu dari bentuknya, ukurannya, maupun dari letak sumber internet berada. Para pengguna akan selalu mendapatkan WiFi yang cepat dan handal.

Self-Heals adalah kemampuan apabila terjadi salah satu Node nya tercabut, maka node yang lain akan mencari node yang aktif, sehingga pengguna tidak akan kehilangan koneksi WiFi, dan One Main Network yaitu One Main Network dengan satu nama jaringan dan kata sandi dapat berpindah ruangan dengan bebas.

Terdapat beberapa kelebihan lainnya dari Velop Dual-Band:

• Teknologi Dual Band yang Powerful – Setiap node Velop memiliki teknologi Dual-Band AC 2x2 802.11AC wave2 dengan konfigurasi radio MU-MIMO dikombinasikan kecepatan sampai 1300 Mbps*
• Desain Mesh Modular yang sesungguhnya – Setiap node dibangun untuk terhubung satu sama lain melalui WiFi atau Ethernet kabel atau kombinasi dari keduanya untuk menghasilkan kinerja terbaik. Mereka secara otomatis dapat mengkonfigurasi untuk menghubungkan beberapa topologi mesh yang berbeda.
• Teknologi Intelligent Mesh – Teknologi yang bertujuan menyederhanakan jaringan Wi-Fi dan mengoptimalkan kinerjanya. System Velop mengadaptasi kebutuhan para pengguna WiFi. Dengan fitur, ia dapat memulihkan sendiri dan mengoptimalkan secara konsisten memberikan WiFi yang cepat, tanpa hambatan ke seluruh penjuru rumah.

• Velop Dual-Band & Tri-Band dapat dioperasikan Bersma – Velop adalah system WiFi paling fleksibel yang mana setiap pengguna dengan mudah memilih system Velop berdasarkan ukuran rumah, paket layanan internet atau pun ketersediaan smart-home. Pengguna Velop dapat sekaligus menggunakan kedua versinya Dual-band dan Tri-Band pada jaringan yang sama. Menambahkan node Dua-Band pada jaringan mesh Tri-Band yang sudah ada merupakan cara yang terjangkau untuk memperluas jangkauan.

• Kemudahan Set Up Aplikasi Led – Aplikasi Linksys untuk Set-Up membuatnya semakin mudah dari sebelumnya untuk Set-Up dan mengatur jaringan.

• Teknologi SPOT FINDER – peletakan dari setiap Node adalah kritikal untuk membangun koneksi yang handal. Selama setup, Velop akan merekomendasikan tempat terbaik untuk mengurangi latensi, memaksimalkan throughout.

• Velop Kompatible dengan Amazon Alexa – Velop menyertakan “kemampuan” Amazon Alexa khusus yang dapat mengaktifkan / menonaktifkan jaringan tamu dan membaca kembali kredensial dari jaringan utama dan jaringan tamu.

Telin
• Update Otomatis – Dengan mengupdate secara otomatis piranti lunak, Velop akan selalu melakukan up date dan sangat aman tanpa harus update piranti kerasnya. Velop secara otomatis akan memonitor updatenya dan menerapkan piranti lunak baru yang membuka fitur baru, resolusi untuk keamanan, dan peningkatan kinerja saat tersedia.

• Garansi dan Dukungan – Velop memiliki garansi dan dukungan 3 tahun.(ps)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI