blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Lewat Smartphone 4G XTREAM, XL Tawarkan Youtube unlimited setahun

16:19:00 | 06 Apr 2018
Lewat Smartphone 4G XTREAM, XL Tawarkan Youtube unlimited setahun
Head Mass Segment Aqcuisition XL Axiata, Junius Khoestadi, Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dan Director Evercoss ,Akwila Natanael (Foto-foto : sg)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Mengikat janji “setia” dalam payung kerjasama eksklusif, XL Axiata, Youtube, dan Evercoss tawarkan akses youtube tanpa batas selama 24 jam penuh hingga setahun ke depan sejak ponsel dan kartu aktif.

Adalah smartphone 4G XTREAM yang ditawarkan.  Dalam kerjasama ini terdapat dua pilihan produk antara lain Smartphone 4G XTREAM 1 berbandrol Rp 649 ribu dan Smartphone 4G XTREAM 1 PLUS dengan harga Rp 939 ribu.

Kedua ponsel ini punya spesifikasi lumayan di kelas smartphone entry level.  Berbekal 1GB RAM serta 8GB ROM, Processor Quad Core 1.3 Ghz, fingerprint dan layar lebar 5.5 inchi.  Keduanya pede masuk ke pasar ponsel Tanah Air yang makin sengit.  Khusus Smartphone 4G XTREAM 1 PLUS memiliki fitur Dual 4G on, dimana kedua slot kartunya sama-sama aktif untuk jaringan 4G nya.

Layanan yang didapat diberikan XL dalam paket Smartphone 4G XTREAM ini adalah kuotoa YouTube unlimited, 1GB per bulan untuk akses data dan internet termasuk media social, akses layanan penyedia film “iFlix” tanpa biaya berlangganan, serta gratis layanan telepon dan SMS ke sesama nomor XL.   Semua keuntungan tersebut dapat dinikmati langsung, 24 jam selama satu tahun penuh selama nomor prabayar XL-nya aktif.

Usai prosesi peluncurannya hari ini (6/4) di Mall Kota Kasablanka, penjualan Smartphone 4G XTREAM 1 dan 4G XTREAM 1 PLUS dibuka.  Tak tanggung-tanggung, 4G Xtream menawarkan diskon hingga 90% bagi pembeli yang beruntung untuk penjualan periode 6-8 April 2018 di Kota Kasablanka.

Lewat Smartphone 4G XTREAM, XL Tawarkan Youtube unlimited setahun

Pembukaan penjualan 

Dikatakan   Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, minat masyarakat termasuk pelanggan XL untuk mengakses layanan video streaming terus meningkat. Video tidak lagi dianggap sebagai sarana hiburan semata tapi  juga sebagai sarana dan konten edukasi.

“XL Axiata berkomitmen untuk dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk dapat lebih banyak mengakses layanan video streaming dengan menyediakan perangkat smartphone 4G yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan disertai dengan paket data yang memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk mengakses konten video streaming melalui saluran YouTube”, katanya.

Sementara itu Head of Marketing Google Indonesia, Veronica Utami menambahkan, “Baik itu video musik terbaru, resep masakan, video pembelajaran, dan lainnya, masyarakat Indonesia sangat gemar mengakses YouTube. Kami senang bahwa semakin banyak pengguna di Indonesia akan dapat mengakses berbagai video di YouTube dengan penawaran khusus dari XL Axiata ini."

Di tempat yang sama, Suryadi Willim Head Marcomm Evercoss menegaskan bahwa keuntungan terbesar dari kolaborasi ini adalah untuk consume.  “Konsumen bisa mendapatkan Smartphone canggih dengan layar Fullscreen dan Dual Camera dengan harga yg terjangkau plus mendapatkan berbagai benefit dari XL dan YouTube,” tegasnya.

Lewat Smartphone 4G XTREAM, XL Tawarkan Youtube unlimited setahun

Prosesi Peluncuran

Telin
Ditambahkan Head Mass Segment Acquisition XL Axiata, Junius Khoestadi, XL sejak awal berkomitmen fokus untuk terus membangun dan memperluas jaringan data dan internet cepat 4G LTE.  Layanan video streaming menjadi salah satu prioritas. Menurutnya, minat masyarakat atas layanan video streaming akan terus tumbuh. “Masyarakat sangat nyaman menikmati konten hiburan bahkan konten pendidikan serta informasi dalam format video,” katanya.

Peluncuran smartphone 4G XTREAM ini merupakan salah satu bentuk komitmen XL Axiata untuk terus mempermudah pelanggan dan masyarakat luas dalam mendapatkan sarana akses internet dan layanan video streaming yang berkualitas.  Menebar sinyal 4G LTE di 360 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, dan ditopang oleh lebih dari 17 ribu BTS 4G XL akan menambah cakupan jaringan 4G tahun ini.  (sg)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI