blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Asyik, Lenovo Yoga 920 sudah ada di Indonesia

11:48:22 | 08 Dec 2017
Asyik, Lenovo Yoga 920 sudah ada di Indonesia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo secara resmi mengumumkan ketersediaan Lenovo Yoga 920, laptop convertible terbaru dari seri Yoga, di pasar Indonesia.

Pertama kali diluncurkan di ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman, Yoga 920 dilengkapi berbagai fitur yang meningkatkan hubungan antara mesin dan manusia, mulai dari digital smart pen, hingga asisten digital yang dikontrol dengan dan mengunakan artificial intelligence untuk mempelajari kebiasaan penggunanya, dan keamanan biometrik yang mengenali penggunanya dari miliaran manusia lain. Yoga 920 diharapkan dapat memfasilitasi interaksi yang semakin meningkat antara manusia dan mesin.

“Melalui pendekatan customer-sentris yang dilakukan Lenovo, kami melihat tendensi bahwa PC saat ini merupakan interaksi dua arah antara pengguna dan perangkatnya, dan tantangan bagi kami adalah menciptakan perangkat komputasi yang terpersonalisasi. Dengan segala fitur dan kemampuan yang ditawarkan Yoga 920, kami berharapat dapat menjawab kebutuhan para pelanggan akan perangkat yang lebih cerdas dan intuitif,” kata Consumer 4P Lead, Lenovo Indonesia Julius Tjhin dalam keterangan, (8/12).  

Yoga 920 diperkuat dengan prosesor hingga 8thGeneration Intel Core i7, yang merupakan prosesor kuat terbaru dari Intel. Laptop ini juga dilengkapi dengan  Windows 10 dan port Thunderbolt 3, masing-masing mendukung transfer data tercepat di dunia dan bandwidth video terbesar di satu kabel, selagi mengalirkan listrik. Memanfaatkan keamanan perangkat keras yang ada di prosesor 8th Gen Intel Core i7, Yoga 920 memiliki fingerprint reader dan Windows Hello untuk otentifikasi biometrik yang aman dan instan.

Untuk memutar video, Yoga 920 dilengkapi dengan layar sentuh FHD IPS yang hampir tanpa bezel, menawarkan visual yang menawan di layar sebesar 13.9 inci. Dipasangkan dengan audio Dolby Atmos, Yoga 920 mempersembahkan hiburan yang menyatu kepada penggunanya. Untuk meningkatkan pengalaman yang lebih nyata lagi, pengguna dapat menyambungkan Yoga 920 dengan headset untuk Windows Mixed Reality saat menonton video atau main game.

Fitur premium ini juga tercermin melalui desainnya. Dengan berat hanya 1.37 kg dan ketipisan 13.95 mm, casingnya sepenuhnya terbuat dari metal dengan pilihan warna Copper, Bronze dan Platinum.

Lenovo Yoga 920 tersedia mulai dari harga Rp 23,199,000.(ps)   

telkom xsight
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma