telkomsel halo

Kartu Santri dan Mobile Fintech DAM resmi diluncurkan

08:33:00 | 16 Aug 2018
Kartu Santri dan Mobile Fintech DAM resmi diluncurkan
Prosesi launching kartu santri (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Setelah setahun lalu dilakukan penandatanganan MOU antara Pondok Pesantren Nurul Iman (Umi Waheeda) dengan PT.Data Aksara Matra (DAM) dan BTN Syariah, kemarin (15/8), Kartu Pesantren Industri (Kartu Santri) dan Mobile Fintech & e-Commerce Ponpes resmi diluncurkan.

Grand Launch  Commercial produk ini tampil sudah full fitter.  Menggunakan Platform Power House Versi 4.1 yang terkoneksi secara host to host dengan Aplikasi VA BTN Syariah yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Ponpes Nurul Iman yang mempunyai 31 unit bisnis.

Direktur Bisnis dan  Marketing PT.Data Aksara Matra, Hasnil Fajri mengungkapkan kegembiraannya atas diluncurkannya produk ini.  “Alhamdulillah Wa Syukurilah.  Setelah melalui berbagai rangkaian uji coba dan kustomisasi di  Kartu Santri dan Aplikasi Moile Fintech & e-Commerce Data Aksara Matra, hari ini resmi diluncurkan,” ujarnya dalam pres releasenya.  “Ini sekaligus menjadi Kado terindah  kami untuk Kemerdekaan RI yang ke-73,” tambahnya.  

Ditambahkannya, Kartu Santri (Pesantren Industri) ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian dan perhatian Pemerintahan kepada para Santri dan Pondok Pesantren dalam menjadikan Santri selain menguasai Ilmu agama dan sosial tapi juga mendidik santri menjadi Entrepreneur (Santripreneur) berbasis Digital khususnya melalui Aplikasi Mobile Fintech & e-Commerce Ponpes ini. 

“Semoga dapat membawa manfaat untuk Santri , Wali Santri , Pimpinan, Staf & Pengajar Ponpes serta Ummat banyak dan dapat meningkatlkan Ekonomi & Industri berbasis Pesantren yang selama ini belum tergarap secara Optimal,” katanya. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI