blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Heboh, live streaming launching Huawei P20

15:59:00 | 28 Mar 2018
Heboh, live streaming launching Huawei P20
Prosesi Launching P20 Series via Streaming (sg)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Mengambil tempat di Plataran Jakarta Patio, Huawei Mobile Indonesia bersama para awak media, bloger, dan vloger turut menyaksikan peluncuran Huawei P20 dan Huawei P20 Pro.  Prosesi peluncuran secara global yang berlangsung di Grand Palais ini disaksikan lewat siaran live streaming yang cukup menghebohkan. 

Decak kagum dan sesekali terdengar teriakan para wartawan tatkala Richard Yu, Chief Executive Officer, Huawei Consumer Business Group memamerkan berbagai keunggulan Smartphone P20 dan P20 Pro ini.

Huawei P20 Pro menampilkan Leica triple camera yang pertama di dunia dan kedua perangkat sama-sama memakai teknologi AI paling canggih, sehingga  memadukan teknologi dan seni guna menghadirkan pengalaman smartphone yang sangat revolusioner.  “Kami memperoleh inspirasi dari para seniman untuk terus memperbaiki pendekatan kami dalam hal desain dan inovasi,” kata Richard Yu, Chief Executive Officer, Huawei Consumer Business Group.

“Huawei P20 Pro Series dibangun berlandaskan pada kerjasama kami yang telah terjalin dengan Leica. Dengan terobosan triple camera dalam HUAWEI P20 Pro dan dual camera canggih dalam HUAWEI P20, dan kecerdasan buatan (AI) dalam keduanya, konsumen saat ini yang paling antusias dapat merekam dan membagikan keindahan dunia di sekitar mereka,” tambah Yu.

Tatkala Yu memaparkan dan memamerkan kekuatan kamera P20 series ini, membuat para penonton live streaming kembali dibuat heboh.  Pasalnya P20 Pro berada setingkat di atas smartphone cerdas dan ternama lainnya, sebut saja S9+. Pixel 2, Mate 10 Pro, dan bahkan iPhone X.

Heboh, live streaming launching Huawei P20

Beberapa fitur andalan dan menjadi kekuatan utama P20 Series antara lain : Sistem kamera canggih untuk menangkap lebih banyak cahaya, lebih banyak detail, dan lebih banyak keindahan, dengan fitur revolusioner Leica triple camera dan 5x Hybrid Zoom pada HUAWEI P20 Pro  dan  Leica dual camera pada HUAWEI P20, fitur fotografi inovatif, yang mencakup Master AI yang merupakan skill fotografi profesional yang didorong teknologi AI dan HUAWEI AIS, teknologi stabilisasi AI yang bertenaga, timeless design dengan bezel yang semakin tak kelihatan dan warna-warna gradasi yang mutakhir, dan performa terbaik, dengan menampilkan NPU dengan Kirin 970 dan EMUI 8.1 berbasis Android™ 8.1 untuk menghasilkan pengalaman pengguna yang premium dan lancar.

Hadir dengan layar 5,8-inci (Huawei P20) dan HUAWEI P20 Pro dengan layar 6.1-inci menampilkan bazel ultra-tipis dan rasio screen-to-body yang sangat mengesankan, Pun tampil dengan full layar, yang hanya menyisakan list sedikit saja di pinggiran layar.

Huawei P20 Series mendukung six-axis stabilization dan 960fs super slow motion, yang besarnya 4x lebih tinggi dari standar 240fsp dan merekam detail yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang. Dengan mode Ultra Snapshot, perangkat ini dapat merekam gambar hingga 0.3 detik hanya dengan double click tombol volume bawah.

Heboh, live streaming launching Huawei P20

Berbekal prosesor Kirin 970, Huawei P20 Series secara otomatis mengidentifikasi 500 skenario dalam 19 kategori dan memilih mode-mode fotografi dan setting kamera untuk menghadirkan gambar-gambar luar biasa yang nampak professional.   

Ada pula sistem kamera canggih terbaru dari Huawei memililki fokus prediktif 4D. Dengan mode ini, kamera memprediksi obyek-obyek bergerak dan memfokuskannya pada obyek-obyek tersebut dengan efisiensi yang ekstrim untuk merekam detail-detail yang sangat kecil pada benda-benda bergerak.  Penasaran dengan kekuatan dan kecanggihan Huawei P20 Series? Nantikan review ponsel tersebut segera! (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma