telkomsel halo
finnet KTM

GIGABYTE rilis AERO 15 series

08:17:12 | 10 Apr 2018
GIGABYTE rilis AERO 15 series
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – GIGABYTE merilis AERO 15/15X terbaru yang mendapatkan loncatan upgrade Intel Core i7-8750H CPU terbaru, NVIDIA GeForce GTX 10 Series Graphics dan 144Hz refresh rate display dengan bezel hanya setipis 5mm. Semua fitur ini kini dikemas di chassis setipis 1.8cm.

AERO 15/15Xterbaru ini makin menonjol dengan144Hz Full HD IPS display, ditambah dengan sertifikasi kalibrasiX-Rite Pantone dari pabrikannya. Pemakai bisa merasakan teknologi display yang menakjubkan dengan wide viewing angle yang sebelumnya sempat dikira mustahil, karena dengan akurasi warna di AERO 15/15X. Panambahan teknologi display di 5mm near-borderless display ini merupakan Kombinasi Teknologi Display Pertama dan Terbaik pada sebuah laptop di seluruh Dunia.

Sebuah lompatan yang menakjubkan dengan generasi sebelumnya i7-7700HQ, kini menggunakan arsitektur Coffee lake yang menawarakan 6 cores untuk kekuatan mega-multitasking, yang dapat meningkatkan hasil performa sebanyak 50% sewaktu di uji menggunakan Cinebench R15. Dari sisi grafis, AERO series tetap lanjut menggunakan performa gaming GeForce GTX 10 graphicsuntuk mendukung para antusias (Profesional dan Gamers).

Fitur baru seperti Dolby Atmos control panel dan Sound Radar visual overlay sangat fokus untuk mengembangkan Audio teknologi untuk para Gamers. Sebagai tambahan, AERO 15/15Xdilengkapi RGB, N-rollover, per-key backlit dan per-key macro keys. Kedua audio dan input dibuat untuk mendukung penuh pengalaman gaming tingkat atas .

Ketika bicara soal daya untuk pemakaian laptop, Pembuat laptop terkadang mengorbankan komponen untuk meningkatkan mobilitas dan daya baterai.

GIGABYTE AERO 15/15X telah memberikan daya baterai jauh lebih besar dengan 94.24 Wh,hampir 2x kapasitas normal. Ini adalah kapasitas terbesar diantara semua laptop untuk para antusias yang ada di pasar,dengan memberikan jaminan untuk mobilitas tanpa mengorbankan produktifitas dan performa.

AERO 15 / AERO 15X yang baru juga dilengkapi dengan high-speed UHS-ll card reader,memberikan 12 kali kecepatan read / write dibandingkan card reader di laptop lain.

AERO 15 / AERO 15X adalah satu-satunya laptop gaming dengan fitur UHS-II port, dan port ini mengurangi waktu transmisi time lebih besar dari yang dibutuhkan untuk file atau media ukuran besar yang dipotret/diambil dengan kamera DSLR atau 4K.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma