telkomsel halo
finnet KTM

Manjakan Gamers PC Mainstream, Dell luncurkan laptop Gaming G-Series

09:25:11 | 27 Jul 2018
Manjakan Gamers PC Mainstream, Dell luncurkan laptop Gaming G-Series
Prosesi peluncuran Dell G-series (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Dalam rangka memenuhi kebutuhan para gamers PC mainstream, Dell kembali memanjakan gamers dengan perangkat anyarnya.  

Kemarin (27/07) di Jakarta, Dell Indonesia resmi memperkenalkan laptop gaming G series terbarunya.  Laptop ini dilengkapi prosesor berkinerja tinggi Intel® CoreTM generasi ke-8 dan GPU NVIDIA® GeForce® GTX seri 10.  

Consumer Country Director, Dell Indonesia, Tjipto Suparto mengatakan, sebagai pionir game PC, sudah menjadi tanggung jawab perusahaannya untuk terus berinovasi dan memberikan solusi gaming terbaik bagi semua penggemar game.

“Kami terus mengembangkan pengalaman bermain game terbaik dengan laptop-laptop terbaru ini. Dengan demikian, kami dapat membantu semua gamer, apa pun level mereka, mendapatkan pengalaman bermain game terbaik dengan lini G series baru yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau,” jelasnya.

Dell juga menegaskan komitmen untuk menghadirkan solusi bermain game bagi semua pemain, apa pun level dan batas anggaran mereka.  Dell meluncurkan beberapa PC gaming berbasis Windows 10 terbaru. Keduanya hadir dengan desain gaming yang menarik dan kinerja canggih dengan harga yang terjangkau. 

Perangkat ini siap dimainkan ini dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce GTX seri 10 yang tangguh, prosesor Intel® Core generasi ke-8, solusi manajemen termal, software yang secara cerdas menjalankan prioritas konten, pengeras suara MaxxAudio, layar IPS FHD anti-silau, dan fitur-fitur lainnya yang ditanamkan untuk membuat para gamer sepenuhnya “menyatu” dengan game yang mereka mainkan.

Dell G3 15.  Hadir dengan layar 15 inci dengan dukungan NVIDIA GeForce GTX 1050, dan dilengkapi dengan CPU Intel® CoreTM generasi ke-8, i5 atau i7. Sistem Dell G3 15 dilengkapi fitur kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive

Selain itu, desain antena WiFi 2x2 laptop ini menampilkan kinerja nirkabel yang hebat, sementara fitur software SmartByte memprioritaskan game dan konten video agar dapat tetap berjalan lancar, bahkan saat sedang mengunduh file berukuran besar.  

Berdimensi 22,7mm yang memungkinkan gamer memainkan game favoritnya on-the-go.  Dari tampilannya, boleh dibilang Dell G3 15 adalah laptop gaming tertipis dari Dell dan ditawarkan dalam tiga pilihan warna – Hitam, Biru Recon, dan Putih Alpine.  

Telin
Sementara Dell G7 15, juga hadir dengan layar 15 inci dengan ketebalan hanya 25mm, lengkap dengan pilihan GPU hingga NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan teknologi desain Max-Q yang canggih.

Perangkat ini ditawarkan dengan pilihan prosesor Intel® CoreTM generasi ke-8, i5 atau i7, dengan kinerja hingga 6-core dan memori grafis terdedikasi hingga 6GB GDDR5.  Sistem Dell G7 15 ini dilengkapi kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive.  Ada dua pilihan warna – Hitam dan Putih Alpine bagi Anda yang berminat terhadap laptop ini.   (sg)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI