blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Asus Vivobook A407 perkuat fitur keamanan dengan sidik jari

09:38:00 | 24 Apr 2018
Asus Vivobook A407 perkuat fitur keamanan dengan sidik jari
Kika: Arjun Karkera, Lazada Indonesia, Head of Electronics, Muhammad Firman, ASUS Indonesia Head of Public Relation Group Leader, Ester, ASUS Indonesia Notebook Product Marketing, Jieming Liou, ASUS Indonesia Business Development Manager, dan Dody Wijaya, JD.ID, Category Head Computer & Laptop.(dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Asus terus berinovasi dan memodernisasi teknologi di perangkat notebooknya.  Sebagai pemain utama di industri laptop di Indonesia, ASUS kembali menunjukkan eksistensinya di pasar Tanah Air dengan meluncurkan seri anyarnya Vivobook A407.

Hadir untuk mengisi kebutuhan para pelajar dan mahasiswa, Asus satu ini dilengkapi dengan fitur keamanan mumpuni layaknya sebuah ponsel cerdas, Fingerprint. Teknologi ini memungkinkan pengguna membuat sesi keamanan perangkat notebooknya dengan sidik jari.

Menurut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, kehadiran seri Vivobook A407 untuk memenuhi kebutuhan pelajar dan mahasiswa yang selalu ingin terhubung ke Internet dan media sosial.  Termasuk kebutuhanakan hiburan multimedia di laptopnya.

“Bagi para profesional muda, mereka juga tidak bisa lepas dari email, dokumen dan presentasi,” katanya. Galip menambahkan, ASUS Vivobook A407 merupakan varian yang sangat cocok. Apalagi dengan range harga yang terjangkau. 

Hadir dengan desain baru yang kekini yang sangat tipis, dapur pacu yang dapat diandalkan dan juga dibekali dengan konektivitas input-output lengkap, laptop ringkas ini menawarkan yang terbaik di kelasnya. 

Berdbodi langsing dan tipis, ASUS Vivobook A407 berlayar 14 inci ini punya ketebalan hanya 21,9 milimeter. Dukungan fitur NanoEdge Display menjadikan rasio layar ke bodinya hanya 73,8%.  Hal ini didukung pula bezel layarnya yang hanya 7,1mm. 

Pengalaman bekerja akan dibuat lebih nyaman dengan tersedianya touchpad berukuran lebar, sama seperti touchpad laptop berukuran 15 inci. Pada touchpad tersebut, terdapat sensor fingerprint untuk sistem keamanan. Di kelasnya, Vivobook A407 merupakan laptop pertama yang dilengkapi sistem keamanan ini. Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk login secara cepat dan mudah dengan Windows Hello. Fungsi pengenalan 360° meningkatkan akurasi pemindaian, bahkan jika tangan Anda dalam kondisi basah. 

“Menariknya lagi, ASUS membuat touchpad Vivobook A407 ini secara lebih intuitif. Tak hanya multi gesture touchpad, yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai fungsi di touchpad dengan kombinasi hingga empat jari, tingkat akurasi touchpad ini juga sudah ditingkatkan,” jelas Galip. 

Bicara konektifitas, asus menyuguhkan jalur koneksi yang sangat lengkap.  Di sisi kiri laptop, tersedia port HDMI, USB 3.0, audio combo dan MicroSD Card Reader. Di sisi sebaliknya, masih terdapat pula satu port USB 2.0 port. 

Di atas layar, terdapat kamera yang bisa digunakan oleh penggunanya dalam melakukan video conferencing.  Dukungan LED panel berukuran 14 inci dan resolusi HD 1366x768 tergolong cukup untuk kebutuhan pekerjaan sehari-hari. 

Telin
Didukung jeroan Intel® Core™ i3-6006U Processor, 2.0GHz (3M Cache), Asus pede bersaing di kelasnya.  Prosesor ini relatif hemat energi karena kebutuhan daya maksimalnya saat beroperasi hanya 15 watt saja. Dalam hal pengolahan grafis, ASUS menyediakan pilihan yang telah dilengkapi dengan prosesor grafis terbaru dari Nvidia, MX110 yang bisa diandalkan menangai tugas multimedia dan game-game casual.

Asus Vivobook A407 tersedia dalam dua model, VivoBook A407UB yang dilengkapi dengan NVIDIA MX110 akan dibandrol dengan harga Rp6.499.000, dan VivoBook A407UA dibandrol dengan harga Rp5,799.000.  (sg)

Tcash Merdeka
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI