telkomsel halo
finnet KTM

AMD rilis kartu grafis Radeon RX 590

11:22:00 | 16 Nov 2018
AMD rilis kartu grafis Radeon RX 590
telkomtelstra januari - maret
SANTA CLARA (IndoTelko) — AMD  mengumumkan kartu grafis Radeon RX 590, sebuah GPU 12nm mutakhir yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang menakjubkan dan performa terdepan pada judul-judul game AAA, eSports, dan Virtual Reality (VR).

Ditenagai oleh arsitektur AMD “Polaris” , kartu grafis AMD Radeon RX 590 memberikan clock speed yang lebih cepat untuk performa gaming yang lebih tinggi daripada kartu grafis AMD Radeon  RX 580 , juga memberikan nilai price to performance hingga 20 persen lebih tinggi daripada kompetitornya . 

Digabungkan dengan teknologi tampilan gaming mutakhir AMD Radeon FreeSync  dan didukung penuh oleh fitur-fitur terbaru AMD Radeon Software, kartu grafis AMD Radeon RX 590 memberikan pengalaman gaming yang menakjubkan.

“Kartu grafis baru ini memberikan visual yang cantik, framerate yang tinggi, dan fitur-fitur terbaru dan terbaik untuk bermain game PC,” ungkap Corporate Vice President and General Manager, Radeon Technologies Group at AMD Scott Herkelman. 

Kartu grafis AMD Radeon RX 590 tersedia di seluruh dunia hari ini dengan harga mulai dari US$279 SEP USD dari partner-partner add-in-board terkemuka, termasuk ASUS, PowerColor, Sapphire, dan XFX.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma