blanja 2019
telkomsel halo

Ini alasan penting punya akun Merahputih

09:58:00 | 16 Nov 2018
Ini alasan penting punya akun Merahputih
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) – Kebanyakan orang buat komunikasi di internet buat urusan kerja dan lainnya pasti pakainya Gmail dan Yahoo!, atau pakai e-mail kantor, tapi itu juga cuma sepersekian persen saja. 

Memang, kedua webmail itu ngetop dan meraksasa banget di dunia. 

Namun, adanya Gmail dan Yahoo! tidak lantas menghalangi munculnya webmail gratis lain di berbagai negara. Dan Indonesia adalah salah satunya.

Merahputih.id adalah layanan webmail gratis yang dibuat oleh anak Indonesia untuk seluruh rakyat Indonesia. Meski bukan yang pertama, tapi saat ini merahputih.id adalah satu-satunya layanan webmail gratis buatan Indonesia. 

Merahputih.id dapat diakses lewat browser dan aplikasi bernama MP.ID di Android.

Lahir di Batam, Mei 2017, Merahputih.id hadir atas kesadaran akan pentingnya memiliki identitas bangsa dalam dunia internet, khususnya pada layanan e-mail. 

Berikut beberapa keunggulan dari akun merahputih.id:

1. Kapasitas e-mail besar: 50 GB yang bisa menampung banyak korespondensi, lampiran audio, video, gambar dan sebagainya.

2. Attachment per e-mail maksimal 100 MB tanpa harus lewat cloud storage. 

3. Bisa kirim hingga 100 e-mail per jam 
Jika Anda memanfaatkan e-mail merahputih sebagai media promosi, bayangkan berapa banyak sebaran yang Anda lakukan dalam sehari untuk menjangkau konsumen, berapa besar awareness yang Anda tanamkan hanya dengan mengirim e-mail via merahputih.id? 

4. Cloud Storage

Setiap pemilik akun merahputih.id juga mendapat fasilitas MPBoks. MPBoks adalah layanan cloud storage yang dapat diakses dari browser atau aplikasi di Android. Tersedia kapasitas gratis 1 GB buat menyimpan data apa saja yang dapat ditarik kapan saja, selain fitur Backup Kontak.

5. Fitur merahputih lainnya

Merahputih.id memiliki beberapa fitur lain yang juga bisa dinikmati, antara lain artikel merahputih dimana pengguna bisa update perkembangan berita dari beberapa portal berita nasional yang kredibel.

Angkasa Pura 2
Ke depannya merahputih juga akan mengeluarkan fitur chat, blog, marketplace dan IPTV.(pg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma