telkomsel halo
finnet KTM

Jurus Samsung sebarkan semangat Asian Games 2018

10:19:26 | 31 Aug 2018
Jurus Samsung sebarkan semangat Asian Games 2018
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Pesta olahraga Asian Games 2018 yang sedang berlangsung meriah di Jakarta dan Palembang, sukses mengukir banyak prestasi membanggakan.

Sebagai Official Sponsor, Samsung turut serta menyukseskan Asian Games 2018 dengan membentuk Samsung Galaxy Team, yang bertugas untuk menangkap momen-momen seru Asian Games 2018 dan membagikannya lewat sosial media, sehingga masyarakat semakin bangga sebagai tuan rumah ajang olahraga terbesar kedua di dunia setelah Olimpiade ini.

Samsung Galaxy Team terdiri dari para selebritis dan content creator influencer, mengabadikan momen-momen selama berlangsungnya perhelatan Asian Games 2018 dengan memanfaatkan dukungan teknologi dan inovasi yang terbenam dalam Samsung smartphone.

“Kami sangat bangga dapat menjadi salah satu pihak yang membantu terlaksananya Asian Games 2018. Ada banyak inspirasi positif dari para atlet dari 40 arena olahraga yang berkompetisi menjadi yang terbaik, tercepat, terkuat, dan Samsung Galaxy Team kami bentuk untuk menyebarkan semangat para atlet dengan merekam dan membagikan momen berharga tersebut," kata Corporate Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia Elvira Jakub dalam keterangan, kemarin.

Samsung Galaxy Team terdiri dari public figure dan content creator influencer yang telah memanfaatkan teknologi untuk berkreasi, mencapai lebih banyak hal dan produktif berkarya.

Para public figure itu adalah Hamish Daud, Nicholas Saputra, Mikha Tambayong, Vidi Aldiano, Chicco Jerikho, Adipati Dolken, dan Ringgo Agus Rahman.

Sedangkan content creator influencer yang tergabung adalah Bill Satya, Skinny Monkey, Edho Zell, Gesit Wisnu Prakoso, Nyimas Laula, Chacha, dan Dion Muharom. Mereka telah secara aktif menampilkan konten-konten positif yang menginspirasi.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma