telkomsel halo
finnet KTM

Job Fair Digital 2018 tawarkan 2 ribu lowongan kerja

10:30:00 | 19 Sep 2018
Job Fair Digital 2018 tawarkan 2 ribu lowongan kerja
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Karirpad menggelar Job Fair Digital Jakarta 2018 yang menyediakan lebih dari 2.000 lowongan kerja.

Job Fair Digital Jakarta 2018 yang diselenggarakan Karirpad mengutamakan kemudahan bagi kedua belah pihak, baik para pencari kerja dan para penyedia lapangan kerja.

Salah satunya adalah para pencari kerja tak perlu lagi repot-repot membawa CV ke Job Fair yang akan diadakan pada tanggal 5 &6  Oktober 2018 di Atrium Lantai Bawah Mal Blok M Jakarta dan perusahaan tidak perlu membawa ratusan CV berbentuk kertas setelah event berlangsung.

Para pencari kerja cukup meng-download aplikasi Karirpad di smartphone, untuk scan QR Code pekerjaan yang hanya tersedia di Job Fair Digital 2018 Jakartaini. Dimana nanti lewat metode tersebut, perusahaan dan pencari kerja bisa langsung saling berinteraksi dan menentukan kecocokan masing-masing melalui aplikasi tersebut.

“Job Fair ini merupakan Job Fair Digital pertama karena selain praktis dan cepat, pemakaian kertas di Job Fair ini juga sangatlah sedikit. Jadi nggak perlu lagi tuh bawa-bawa CV yang banyak yang menghabiskan banyak kertas. Selain bisa menghemat bagi para pencari kerja, Job Fair ini juga memudahkan perusahaan agar tidak perlu kerepotan membawa berkardus-kardus CV ke kantor mereka,” ungkap   Country Manager Karirpad Indra Prasta  dalam keterangan, kemarin.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma