blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

GESC gelar kompetisi Dota 2 Pro Circuit Minor

10:38:49 | 10 Feb 2018
GESC gelar kompetisi Dota 2 Pro Circuit Minor
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Global Electronic Sports Championship (GESC) mengundang seluruh penggemar Defense of the Ancients (Dota 2) untuk bersiap-siap menyambut ajang Esport pertama dan terbesar yang mendebarkan, Dota 2 Pro Circuit Minor dengan lisensi resmi Valve Corporation, ke Indonesia.

Dijadwalkan pada 15 hingga 18 Maret 2018 di BSD City, GESC Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor akan menyuguhkan pengalaman yang sama seperti di ajang sejenis lainnya.

Turnamen ini akan menghadirkan para profesional Dota 2 dari seluruh dunia ke Indonesia yang akan memperebutkan hadiah terbesar di Indonesia sebesar US$300,000 serta nilai kualifikasi untuk mengikuti kejuaraan bergengsi tingkat dunia, The International 2018. Final di dua hari terakhir ajang GESC Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor akan ditayangkan secara langsung bagi para pengunjung di Hall 1 ICE, BSD City, South Tangerang.

Turnamen ini telah mendapatkan konfirmasi kehadiran dari beberapa tim terbaik di dunia – Evil Geniuses (undangan langsung), Na’Vi (perwakilan CIS), Fnatic (perwakilan Asia Tenggara), Iceberg Esports (perwakilan Amerika Utara) dan Infamous (perwakilan Amerika Serikat). Kualifikasi dari Eropa dan Tiongkok akan berlangsung pertengahan Februari untuk menentukan perwakilan dari kedua kawasan.

“Kami benar-benar senang dapat menyelenggarakan Dota 2 Pro Circuit Minor di Indonesia untuk pertama kalinya. Kami menerima dukungan yang luar biasa dari para penggemar dan sponsor dan berharap dapat menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi siapapun yang hadir di sana maupun mereka yang menyaksikan dari rumah. Selain itu, Indonesia Wild Card juga menunjukkan komitmen kami mendukung calon profesional Dota dan kami berharap menjadi jalan dasar pengembangan esports di negara ini," kata Chief Executive Officer of GESC Oskar Feng dalam keterangan, kemarin.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma