telkomsel halo
finnet KTM

Gameloft hadirkan game LEGOO

08:52:29 | 15 Dec 2018
Gameloft hadirkan game LEGOO
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
PARIS (IndoTelko)- Gameloft dan LEGO Group mengumumkan rilis dari game LEGOÒ  baru pada 2019, yang akan membawa minifigure itu ke ponsel.

Game ini akan menawarkan penggemar LEGO dari segala usia sebagai petualangan epik yang merayakan koleksi LEGO ikonik.

Pemain akan menemukan kesenangan dan kreativitas yang menjadikan LEGO salah satu merek tercinta di Bumi dan akan dapat bermain di ponsel dengan minifigures dan setingan LEGO favorit sepanjang masa.

Pemain akan dapat bermain dengan Red Classic Spaceman (1978), Kapten Red Beard dari Set 6270 (1989) atau Hot Dog Man dari LEGO Minifigures Series 13 (2015). 

“Kami bangga menjadi mitra LEGO Group untuk membangun game LEGO yang telah diminta oleh pemain mobile,” kata Chairman dan Chief Executive Officer Gameloft Stéphane Roussel dalam keterangan, kemarin.

Wakil Presiden LEGO Games di LEGO Group Sean McEvoy mengatakan LEGO Group memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam menciptakan permainan yang menyenangkan dan kreatif yang memperluas dan memperkuat permainan LEGO.

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan alam semesta LEGO ke tangan penggemar LEGO dan pemain di ponsel dalam kemitraan dengan Gameloft,” katanya.

Game LEGO baru yang dikembangkan oleh Gameloft akan dirilis pada tahun 2019.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma