telkomsel halo

Cara Galaxy Note9 manjakan gamers

09:45:51 | 14 Sep 2018
Cara Galaxy Note9 manjakan gamers
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Berbicara mengenai kecepatan, tenaga, dan kinerja, Galaxy Note9 merupakan pendukung yang paling tepat saat ini,  karena pengguna saat ini membutuhkan ponsel cerdas yang memungkinkan mereka mendapatkan hasil maksimal baik dalam pekerjaan maupun hiburan.

Itulah mengapa Samsung Electronics mengemas perangkat andalan terbarunya dengan inovasi dalam perangkat lunak dan perangkat keras yang tidak hanya membawa mobile productivity  ke tingkat berikutnya, tetapi juga mobile gaming.

Dalam gaming di mana waktu dan akurasi adalah segalanya, perubahan sedikit saja pada kinerja smartphone, seperti rasio FPS (frame per second) yang tidak stabil, dapat berarti perbedaan antara hidup dan mati. Mobile gamers ingin memastikan bahwa smartphone mereka dilengkapi dengan perangkat keras dan perangkat lunak yang dapat mereka andalkan.

Banyak mobile games yang paling populer saat ini menempatkan pemain secara terbuka seluruh dunia yang membuat mereka lebih tenggelam dalam permainan, dan membuat prosesor ponsel menjadi sanagat lelah.

Ketika Anda berada di tengah-tengah pertempuran epik atau yang begitu dekat dengan pencapaian skor tinggi, ada beberapa hal yang membuat frustrasi pada saat prosesor terlalu banyak bekerja yang menyebabkan penurunan tiba-tiba pada frekuensi gambar yang membuat Anda kehilangan fokus atau menjadi sasaran serangan musuh.

Karena kinerja CPU dan GPU ponsel dapat membuat anda dalam pilihan menang atau kalah, Samsung mengoptimalkan Galaxy Note9 dengan prosesor 10-nanometer yang mutakhir yang menangani game dengan grafis yang intensif  dengan sangat mudah. Hal ini memungkinkan perangkat untuk memberikan kinerja CPU dan GPU 33% dan 23% lebih baik daripada Galaxy Note8, membantu gamer tetap terlibat dan berada di zona permainan.

Galaxy Note9 juga dilengkapi algoritme penyesuaian kinerja perangkat berbasis AI yang secara teratur memantau panas dan kinerja perangkat, mendukung hingga 40%  FPS yang lebih stabil saat bermain game.

Berkat teknologi pembelajaran mesin, perangkat dapat memprediksi perubahan suhu sebelum mencapai suhu yang tinggi dan menyesuaikan CPU dan GPU, sebelum penurunan FPS terjadi. Itu berarti visual yang ditampilkan akan lebih halus dan pengalaman yang lebih menyenangkan saat bermain game dengan grafis yang intensif seperti Fortnite.

Memainkan game dengan grafis yang intensif dalam waktu yang lama dapat membuat tekanan yang tinggi pada CPU dan GPU ponsel. Untuk membantu Galaxy Note9 bekerja secara konsisten pada level maksimum di seluruh game, sistem pendinginan baru dibuat lebih cepat dan lebih efisien daripada generasi sebelumnya.

Water Carbon Cooling System pada Galaxy Note9 dirancang khusus memungkinkan perangkat menjadi dingin selama sesi permainan berat. Sistem yang pertama kali diperkenalkan di Galaxy S7, menggunakan perubahan dalam fase air untuk memancarkan panas secara efisien,  dengan siklus di mana air dalam struktur berpori menyerap panas, berubah menjadi uap, bergerak melalui pipa dan akhirnya menjadi air untuk mendinginkan kembali .

Samsung meningkatkan sistem di Galaxy Note9 dengan heat pipe, atau 'thermal spreader', yang tiga kali lebih besar dari Galaxy Note8, dan membuang panas lebih efektif. Selain itu juga meningkatkan asupan air pada internal sistem untuk melakukan penyerapan panas yang lebih besar, dan menggabungkan serat karbon TIM (thermal interface material) yang ditingkatkan yang mentransfer panas dari prosesor ke penyebar termal dengan efisiensi 3,5 kali lebih besar, sehingga meningkatkan konduktivitas termal.   

Inovasi ini memungkinkan Galaxy Note9 berjalan lancar selama sesi game yang panjang, membuat Anda lebih nyaman menikmati game panjang  yang Anda sukai.

Gangguan seperti panggilan telepon dan notifikasi pesan bisa menjadi tidak menyenangkan  saat bermain game di smartphone. Game Launcher, one-stop hub untuk mobile gaming pada perangkat Samsung Galaxy, merupakan solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Menawarkan berbagai tools dan fitur inovatif, Game Launcher memungkinkan pemain berkonsentrasi penuh pada sesi mobile gaming mereka dengan mencegah notifikasi ataupun menyentuh layar secara tidak sengaja. Pengguna juga dapat berbagi game mereka menggunakan screen shot ataupun fungsi rekam video.

Game Launcher telah ditingkatkan jauh lebih baik pada Galaxy Note9 untuk membuat pengguna mendapatkan kepuasan yang lebih pada sesi game mereka. Game Launcher yang ditingkatkan di Galaxy Note9 sekarang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan kinerja untuk masing-masing game.

Pengguna dapat menentukan frame rate, resolusi, dan tingkat penggunaan baterai untuk setiap koleksi game mereka, membuat pengalaman bermain yang optimal dan lebih menyenangkan. Selain itu, fungsi window pop-up telah ditambahkan, memungkinkan pemain untuk meluncurkan aplikasi tertentu dengan mudah dan spontan,  seperti mencari tips dan trik menang di YouTube atau berbagi informasi game online bahkan selama game berlangsung.

Game Launcher di Galaxy Note9 membuat game seperti Fortnite, Black Desert, dan Player Unknown’s Battlegrounds memiliki lebih banyak penggemar *.

All-Day Battery pada Galaxy Note9 merupakan yang paling kuat dan handal yang Samsung miliki, yang menawarka baterai yang lebih dari cukup untuk menikmati jam permainan yang intens dan imersif.

Kapasitas baterai 4.000 mAh sangat cocok untuk permainan grafis yang intensif, yang memiliki visual mengesankan yang dapat menguras baterai cukup cepat. Galaxy Note9 memungkinkan pengguna menikmati permainan mereka tanpa gangguan, tanpa perlu terus-menerus mengawasi sisa baterai, atau khawatir harus melakukan charge ponsel untuk memperpanjang sesi game.

Dengan speaker stereo yang didukung oleh AKG, Galaxy Note9 menawarkan pemain sebuah kecanggihan dengan suara yang kaya yang menawarkan pengalaman yang lebih mendalam kepada mobile gamer.

Spesifikasi kinerja tinggi Galaxy Note9 dan peningkatan yang signifikan telah membuktikan bahwa andalan terbaru Samsung dirancang untuk mereka yang memiliki keseharian work hard, play hard.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI