blanja 2019
telkomsel halo

Tim Awestar menangkan turnamen LoC III 2019

10:32:43 | 02 Feb 2019
Tim Awestar menangkan turnamen LoC III 2019
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) –  Tim Awestar dari Korea berhasil mengangkat trofi kejuaraan Legion of Champions Series III (LoC III).

“Kami bangga telah menyelenggarakan kompetisi ini selama tiga tahun berturut-turut dan menyediakan platform yang sangat baik untuk generasi gamer berikutnya untuk berkumpul, bersaing, dan berkomunikasi satu sama lain. Hal ini juga merupakan sebuah kesempatan bagi Lenovo untuk berinteraksi dengan mereka dan membuktikan bahwa membuktikan bahwa Legion akan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan penggunanya,” kata President, PCs and Smart Devices, Lenovo Asia Pacific Ken Wong dalam keterangan tertulis, kemarin.

Director of Global Account for Lenovo, Intel Asia Pacific George Chacko mengatakan, Intel turut membantu transformasi masa depan eSport dengan menginspirasi dan mendukung komunitas pemain dan penggemar, dengan menyediakan teknologi mutakhir terbaik yang dimiliki.

Perjuangan tim Awestar membuat mereka berhasil meraih total hadiah uang sebesar USD 7000 dan notebook Legion Y530 senilai US$ 5000, sementara tim Diamond dari Taiwan sebagai juara kedua membawa pulang hadiah sebesar US$ 3000, dan tim Mega eSport dari Thailand sebagai juara ketiga mendapatkan hadiah sebesar US$ 2000.

Angkasa Pura 2
Perwakilan dari Indonesia, tim Headhunters, mengukuhkan posisinya di peringkat 8 besar kali ini.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma