blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Ini 5 "Gadget" andalan untuk olahraga

06:37:53 | 18 May 2018
Ini 5
Ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Olahraga adalah rekreasi yang sangat fleksibel dan menyenangkan.

Fleksibel karena Anda bisa melakukan di tempat tinggal maupun ke negara yang cukup jauh untuk berolahraga dengan pengalaman yang imersif.

Agar Anda makin ketagihan, Anda bisa mencoba untuk berolahraga di tempat-tempat eksotis dengan mencari tiket pesawat murah dan tentukan destinasi yang Anda inginkan.

Belum cukup puas? Lengkapi aktivitas sehat Anda itu dengan beragam peranti pendukung yang keren, tangguh, dan tentunya, fungsional seperti saran dari online travel agent Traveloka ini:

1. SwiMP3 2G Waterproof Music
Aktivitas berenang Anda akan semakin menarik. MP3 Player tahan air ini berbasis transmisi audio yang diinduksi melalui rongga tulang pipi. Meski tanpa bantalan telinga, SwiMP3 memiliki kualitas suara yang bagus.

Di samping itu, Penyimpanan 2GB bisa diisi sekitar 500 lagu, atau selama 30 jam musik. Kini, Anda bisa mendengarkan musik, audio buku, maupun podcast dengan kejernihan suara luar biasa.

2. Bose SoundSport In-ear Headphones
In-ear headphones ini membantu memaksimalkan olahraga Anda. Selain tahan terhadap keringat, produk keluaran Bose ini nyaman digunakan meski latihan Anda cukup berat. Microphone yang juga berfungsi sebagai remote di salah satu kabel memudahkan Anda mengontrol volume, mengubah trek musik, dan melakukan panggilan tanpa menyentuh perangkat. Soal audio, jangan meremehkan perangkat yang satu ini: memanjakan telinga Anda.

3. Fitbit Flex
Perangkat yang satu ini berbentuk ramping dan penuh gaya. Anda bisa menggunakan Fitbit Flex untuk menghitung jumlah langkah, jauhnya jarak aktivitas dan pembakaran kalori mulai pagi hingga sore. Saat malam, perangkat ini akan mengukur kualitas tidur Anda. Cukup periksa lampu di perangkat ini untuk memantau target Anda. Gadget ini akan memotivasi Anda untuk lebih aktif.

4. Adidas miCoach Smart Run
Adidas miCoach Smart Run dirancang sebagai pelengkap aktivitas berolahraga. Jam ini hadir dengan tenaga baterai 410 mAh dan media penyimpanan internal sebesar 4GB serta layar berukuran 1.45 inci (184×184 pixel) yang dilapisi oleh Gorilla Glass. Perangkat ini memiliki beberapa mode pemakaian yaitu Watch Mode, Marathon Mode, dan Training Mode. Adidas miCoach Smart Run dilengkapi dengan sensor-sensor pendukung, seperti: GPS, Accelerometer, dan sensor optikal detak jantung.

5. Oregon ATC Mini
Jika GoPro dan perlengkapan dalam airnya terlalu besar untuk kegiatan eksplorasi film sub-aqua Anda, coba ATC Mini. Perangkat sejenis kamera ini bisa membuat rekaman gambar dengan kualitas resolusi hingga 720p HD dan tahan air hingga kedalaman 20 meter. Perangkat ini juga bisa dipasang di berbagai benda. Berbobot hanya 120 gram, peranti unik ini dapat menyimpan video Anda di dalam kartu microSD.(pg)

telkom xsight
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma