blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Vivo V11 Pro dibundling dengan Indosat

07:40:17 | 13 Sep 2018
Vivo V11 Pro dibundling dengan Indosat
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Vivo secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Vivo V11 Pro, untuk konsumen di Indonesia.

V11 Pro adalah smartphone pertama di Indonesia, serta V-Series satu-satunya saat ini yang mengusung teknologi Screen Touch ID, meneruskan kepemimpinan teknologi Vivo dalam hal keamanan biometrik.

Ditawarkan dengan harga Rp4,999 juta, Vivo V11 Pro menampilkan terobosan di sisi desain dengan layar Ultra All Screen dalam pilihan warna stylish Nebula Purple dan Starry Black, terbungkus dalam bodi 3D melengkung. Sebagai bagian dari V-Series, V11 Pro didukung dengan AI Camera yang membantu pengguna menangkap momen gambar semakin sempurna, dengan dukungan fitur AI (Artificial Intelligence) pada kamera maupun fitur lainnya.

Selain meluncurkan V11 Pro sebagai seri flagship terbaru, vivo juga memperkenalkan V11 sebagai produk pilihan alternatif konsumen dengan harga yang lebih variatif, namun tetap mengusung fitur kompetitif. Ditawarkan dengan harga Rp4,499 juta, Vivo V11 ikut mengusung desain futuristik Ultra All Screen 19:9 dengan pilihan warna Nebula Purple dan Starry Black.

Vivo V11 Pro dan V11 sudah dapat dipesan baik via vivo store, gerai mitra vivo, dan Indosat Ooredoo store tertentu di seluruh Indonesia, serta jaringan official online store di 5 mitra e-commerce, yaitu: Shopee, JD.id, AkuLaku, Lazada, dan Tokopedia per 12 September hingga 19 September 2018. Program ini akan dilanjutkan dengan Super Selling Day atau penjualan perdana V11 Pro dan V11 pada periode 20 September 2018.

Telin
Vivo juga berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo sebagai mitra eksklusif untuk paket bundling gratis kartu SIM IM3 Indosat Ooredoo. Konsumen bisa mendapatkan benefit unlimited aplikasi media sosial harian, dan aplikasi streaming serta YouTube hingga 1 tahun. Untuk mendapatkan benefit ini, konsumen cukup mengisi 20k setiap bulannya; dan membeli paket yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo.

“Dengan V11 Pro, kami memperkenalkan teknologi Screen Touch ID pertama kali di Indonesia. Prioritas utama kami adalah terus berinovasi untuk konsumen dan kami senang dapat meluncurkan V11 Pro untuk menciptakan pengalaman seluler yang lebih cerdas bagi pengguna kami," kata General Manager for Brand and Activation Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI