telkomsel halo
finnet KTM

Vivo V11 Fairy Pink sudah bisa dipesan

10:54:44 | 04 Dec 2018
Vivo V11 Fairy Pink sudah bisa dipesan
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Vivo kembali memperkenalkan varian baru spesial untuk seri V11 dengan tampilan warna menawan, Vivo V11 Fairy Pink. 

Pre-order atau pemesanan Vivo V11 Fairy Pink pun mulai dibuka per 3 Desember 2018 hingga 6 Desember 2018 baik di gerai fisik Vivo maupun official store di eCommerce partner antara lain: Akulaku, JD.id, Shopee, Lazada, Blibli.com, dan Tokopedia dengan harga resmi Rp. 3.799.000.

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma menyatakan Vivo V11 Fairy Pink hadir dalam program promosi “New Year New Color” sebagai seri eksklusif dalam pilihan variasi produk V11."Kami harap varian V11 Fairy Pink sesuai dengan minat para milennials yang menjadi target konsumen Vivo saat ini," katanya dalam keterangan kemarin.

Menurutnya, pilihan warna merah muda pun kembali menjadi tren pada beberapa tahun terakhir. Pantone dalam bahasannya mengenai tren warna menyatakan bahwa pilihan warna merah muda terus berevolusi agar terus relevan dalam berbagai musim setiap tahunnya. Istilah “Millennial Pink” pun hadir dalam menggambarkan tren baru warna merah muda dalam gaya hidup urban milennials.

Seri anyar Vivo V11 Fairy Pink  hadir dengan sisi belakang berbalut gradasi warna merah muda dan ungu, serta efek glossy atau mengkilap yang membuatnya unik dan berbeda dari seri Vivo V11 dan V11 Pro sebelumnya. Kelir merah muda juga ditempatkan pada sisi samping yang membuat aksen merah muda pada desain Vivo V11 Fairy Pink  semakin elegan.

Memaksimalkan tampilan Vivo V11 Fairy Pink , seri ini tetap mengusung desain layar penuh Ultra All Screen. Dengan ukuran layar 6,3 inch, dengan rasio aspek 19:9 dan rasio layar-ke-bodi 90,4% serta dikelilingi oleh bezel atau bingkai tipis. Dengan bobot 156 gram, V11 Fairy Pink  memaksimalkan aspek ergonomis dengan ukuran 154,8mm x 75mm x 7,9mm dan lengkungan 2.5D pada sisi belakang smartphone.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma