blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Vivo tawarkan diskon untuk V7+

11:03:11 | 12 Jan 2018
Vivo tawarkan diskon untuk V7+
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Vivo mulai menggebrak tahun 2018 dengan memberikan direct cashback Rp 400 ribu dari harga awal Rp 4.699.000 setiap pembelian smartphone V7+ di seluruh gerai yang menyediakan produk Vivo, serta official online store mitra Vivo mulai tanggal 10 Januari 2018.

“Vivo V7+ merupakan salah satu produk flagship dari Vivo V-Series pada tahun 2017 yang mendapatkan banyak respon positif dari konsumen. Dengan adanya promo cashback ini, kami ingin memberikan penawaran menarik bagi konsumen, dan memberikan lebih banyak kemudahan bagi mereka untuk menjadikan Vivo sebagai smartphone pendukung gaya hidup mereka," kata Brand Manager Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma, dalam keterangan, kemarin.

Vivo V7+ merupakan smartphone dengan kamera depan 24MP pertama di dunia yang hadir dengan tampilan layar penuh tanpa tombol yang siap menjawab kebutuhan para konsumen untuk menangkap setiap momen sempurna mereka. Mengabadikan setiap momen pun semakin maksimal dengan Selfie Softlight yang menunjang tampilan selfie bahkan di kondisi cahaya minimal.

Dua fitur kamera yang ditambahkan, yaitu Portrait Mode dan Live Picture Mode juga dapat diaktifkan saat mengambil gambar. Potrait Mode memberikan efek bokeh atau blur background untuk hasil foto serupa DSLR. Live picture mode menangkap 1.5 detik sebelum dan sesudah gambar diamnbil untuk mnghasilkan gambar bergerak.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom xsight
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma