telkomsel halo
finnet KTM

Kampanye “V11 Pro Indonesia Juara” digelar di Indonesia

12:18:45 | 08 Nov 2018
Kampanye “V11 Pro Indonesia Juara” digelar di Indonesia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Vivo menyambut semangat perjalanan sepakbola Indonesia dalam kancah AFF Suzuki Cup 2018 dengan meluncurkan kampanye terbarunya “V11 Pro Indonesia Juara”.

Dalam kampanye ini, vivo memiliki dua program utama yaitu: mendukung siaran langsung pesta sepakbola se-Asia Tenggara tersebut di stasiun TV RCTI sebagai Official Broadcaster AFF Suzuki Cup 2018-2020; kedua, Vivo Indonesia juga mengadakan kerja sama dengan Shopee melalui promosi “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!" selama gelaran AFF Suzuki Cup 2018 berlangsung.

General Manager for Brand and Activation Mobile Indonesia Edy Kusuma Vivo mengungkapkan bahwa hadirnya kampanye terkait AFF Suzuki Cup 2018 ini melanjutkan eksistensi Vivo dalam mendukung program olahraga yang diminati oleh konsumen.

“Vivo memahami pengaruh kuat olahraga, khususnya sepak bola dalam menyatukan berbagai komunitas se-Indonesia dalam satu semangat mendukung tim kebanggaan menuju kemenangan. Kampanye “V11 Pro Indonesia Juara“ ini kami hadirkan juga sebagai bentuk apresiasi dan support bagi persepakbolaan Indonesia, sekaligus melengkapi rangkaian kejutan kolaborasi Vivo pada tahun 2018,” katanya kemarin.

Sebagai salah satu manifestasi kampanye V11 Pro Indonesia Juara, Vivo menjalin kerjasama dengan RCTI sebagai Official Broadcaster AFF Suzuki Cup 2018-2020 untuk menghadirkan tayangan AFF Suzuki Cup 2018 lebih dekat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Marketing and Sales Director RCTI Tantan Sumartana menyatakan apreasiasinya atas dukungan Vivo dalam penyiaran AFF Suzuki Cup 2018 di RCTI.

“Vivo dan RCTI memiliki tujuan yang sama dalam merayakan euforia AFF Suzuki Cup 2018 dapat dinikmati dimana saja oleh pecinta sepakbola tanah air. Kerja sama antara Vivo Indonesia dan RCTI telah terjalin cukup erat melalui berbagai program sebelumnya, dan hasilnya sangat positif. Kini, mari bersama kita dukung Tim Garuda dengan terus mengikuti tayangan pertandingan langsung di RCTI,” katanya.

Bukan hanya mendukung siaran AFF Suzuki Cup 2018 di RCTI , Vivo juga menghadirkan program lain yang tak kalah menarik dalam kampanye V11 Pro Indonesia Juara ini. Menggandeng e-commerce terkemuka Shopee sebagai partner eksklusif, Vivo juga meluncurkan program promosi “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!”.

Dalam promosi ini, konsumen yang membeli V11 Pro melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee akan mendapatkan kesempatan full cashback senilai pembelian Vivo V11 Pro jika Indonesia memenangkan AFF Suzuki Cup 2018.

Program promosi ‘Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!’ dibuka per tanggal 7 November hingga 25 November 2018. Untuk berpartisipasi dalam promo ini, konsumen hanya perlu membeli produk Vivo V11 Pro Champion Phone selama periode promo melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee.

Setelah sukses melakukan pembayaran, konsumen V11 Pro pun akan secara otomatis terdaftar mengikuti promo. Apabila tim Indonesia menjadi pemenang dalam laga final AFF Suzuki Cup 2018, maka konsumen yang terdaftar akan menerima full cashback senilai pembelian V11 Pro yaitu Rp 4.999.000,- dalam bentuk Shopee coin yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi lainnya di Shopee.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma