telkomsel halo
finnet KTM

TrueMoney optimalkan keberadaan agen untuk jasa pembiayaan

08:25:22 | 03 Jul 2018
TrueMoney optimalkan keberadaan agen untuk jasa pembiayaan
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – TrueMoney Indonesia menjalin kerjasama dengan perusahaan pembiayaan guna mengoptimalkan keberadaan agen yang dimilikinya.

Perusahaan pembiayaan yang diajak bekerjasama oleh TrueMoney adalah Pusat Gadai Indonesia (PGI), BFI Finance dan Kredit Plus. Kerjasama ini adalah layanan tambahan berupa  pembiayaan bagi konsumen yang membutuhkan dana tunai, dan cukup hanya dengan mengunjungi Agen TrueMoney bertanda khusus terdekat.

“Dengan adanya kerjasama dengan Pusat Gadai Indonesia (PGI), BFI Finance dan Kredit Plus, diharapkan dapat membantu memberikan nilai tambah baik bagi konsumen yang membutuhkan pembiayaan maupun agen TrueMoney sebagai layanan baru diluar pembelian pulsa dan pembayaran tagihan saja, “ ujar Direktur Operasional TrueMoney Indonesia Rio da Cunha dalam keterangan, (2/7).

Diungkapkannya, saat ini produk yang ditawarkan adalah berupa pembiayaan kendaraan bermotor dan gadai barang elektronik seperti smartphone, laptop dan sebagainya. Proses pengajuan pembiayan tersebut dirasakan cukup mudah hanya cukup melampirkan identitas diri dan beberapa persyataran tertentu sesuai dengan kebijakan masing2 perusahaan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma