telkomsel halo
finnet KTM

TrueMoney kalkulasi ada 130 juta pelanggan potensial di Indonesia

09:44:59 | 04 Dec 2018
TrueMoney kalkulasi ada 130 juta pelanggan potensial di Indonesia
COO TrueMoney Indonesia Rio da Cunha.(dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - TrueMoney mengkalkulasi ada sekitar 130 juta pelanggan potensial yang bisa dilayani sejumlah layanannya di Indonesia.

"TrueMoney Indonesia hadir dengan visi dan misi untuk membantu menciptakan peluang untuk kehidupan yang lebih baik dan memungkinkan semua orang untuk mendapatkan akses ke layanan keuangan untuk kehidupan yang lebih baik. Termasuk menyediakan layananbagimasyarakatyang tidak memiliki rekening bank atau tidak dijangkau oleh layanan keuangan," kata COO TrueMoney Indonesia Rio da Cunha dalam keterangan, kemarin.

TrueMoney saat ini memiliki infrastruktur lebih dari 16.000 aktif Agen EDC, 26.000 Agen Digital, 500.000 member yang menggunakan layanan TrueMoney, 12 cabang, 24 satellite offices, dan 4 depo yang tersebar di seluruh Indonesia.

TrueMoney Indonesia hadir dengan berbagai layanan yang secara khusus dibuat untuk orang-orang yang tidak memiliki rekening bank, contohnya adalah Remitansi Dalam Negeri yang merupakan layanan pengiriman uang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan uang tunai.

Dalam Layanan ini (C2C) TrueMoney bekerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) untuk bagian ritel dan juga Penyelanggara Transfer Dana (PTD) seperti: PT. Adisena Mitra Usaha dan PT Madame Express Remitindo.

Dalam tahun ini TrueMoney telah berkolaborasi dengan beberapa mitra terkemuka diantaranya: PT Charoen Pokphand Indonesia Group, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), Allianz Life Indonesia, Grab Indonesia, Samsung , PT BFI Finance Indonesia dan lainnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma