blanja 2019
telkomsel halo
finnet KTM

Traveloka hadirkan fitur "Status Penerbangan"

10:55:18 | 09 Dec 2018
Traveloka hadirkan fitur
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Traveloka mengumumkan peluncuran inovasi fitur terbarunya, Status Penerbangan, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melacak status penerbangan pesawat dalam waktu yang nyata (real time).

Fitur ini bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam melacak penerbangan di berbagai kondisi, dapat digunakan baik oleh orang yang sedang ingin melakukan penerbangan maupun oleh keluarga dan kerabat dekat yang ingin menjemput rekannya di bandara.

Senior Vice President Business Development, Traveloka Caesar Indra mengungkapkan bagi orang-orang dengan mobilitas tinggi, perseroan ingin menyediakan informasi status penerbangan yang disajikan dengan tampilan yang nyaman dan mudah dicerna.

"Selain itu, kami juga ingin memudahkan pengguna yang sudah tiba di bandara, agar mereka bisa mendapatkan informasi penerbangan tanpa harus mencari papan jadwal keberangkatan. Maka dengan hadirnya fitur ini, informasi tersebut bisa lebih mudah didapatkan hanya dengan sentuhan jari dan pengguna juga dapat berbagi informasi status penerbangan ke keluarga dan kerabat terdekat pada saat dibutuhkan,” katanya dalam keterangan belum lama ini.

Fitur Status Penerbangan sudah tersedia di aplikasi Traveloka versi 3.6.0 pada perangkat Android dan iOS. Status Penerbangan dapat diakses oleh penumpang yang ingin melakukan penerbangan atau kerabat dan keluarga yang ingin menjemput di bandara. Pengguna juga dapat dengan mudah membagikan informasi status penerbangannya ke keluarga atau rekan terkait.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Kinerja Telkomsat terus melesat