blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Tower Bersama bantu korban banjir di Lampung

08:30:26 | 13 Apr 2018
Tower Bersama bantu korban banjir di Lampung
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) mengirimkan bantuan kemanusiaan berupa pelayanan kesehatan kepada sebagian masyarakat yang terkena bencana banjir di wilayah Lampung Selatan pada 3 Maret 2018.

Satu buah mobil klinik (Monik TBIG) dikerahkan ke wilayah kecamatan Kedaton lengkap dengan tim medis dan obat-obatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Komunitas Masyarakat Adat Paksi dan Relawan Lampung Selatan.

“Di perusahaan kami memang ada mekanisme disaster relief seperti ini. Begitu terjadi bencana kami berkordinasi dengan tim CSR di Head Office untuk memobilisasi bantuan kemanusiaan seperti ini.  Ini wujud kepedulian Tower Bersama kepada lingkungannya,” kata Regional Manager Tower Bersama untuk regional Lampung Rio Putra dalam keterangan, kemarin.

Presiden Direktur Tower Bersama Herman Setya Budi menambahkan pihaknya terus menjaga komitmen terhadap lingkungan dan masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

“Lingkungan sosial merupakan aspek penting yang harus diperhatikan dalam operasional perusahaan. Oleh karena itu kami selalu proaktif dalam merespon kondisi-kondisi darurat semacam ini. Kami berupaya selalu hadir di titik-titik bencana untuk membantu  masyarakat yang tertimpa musibah,” jelasnya.(ak)

telkom xsight
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
telkom solution travel