blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Wuih, Telkomsel terbangkan 350 pemudik ke berbagai daerah

07:26:40 | 14 Jun 2018
Wuih, Telkomsel terbangkan 350 pemudik ke berbagai daerah
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
TANGERANG (IndoTelko) - Telkomsel menerbangkan 350 pelanggan melalui Bandara Soekarno-Hatta Tangerang ke 12 kota tujuan, yakni Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar.

Untuk dapat mengikuti program mudik pesawat ini, sebelumnya seluruh peserta telah melakukan penukaran 1.000 Telkomsel POIN untuk memperoleh tiket pesawat Garuda Indonesia. Di samping tiket perjalanan mudik, pelanggan juga mendapatkan berbagai merchandise menarik.

“Program Mudik Bareng Telkomsel selalu kami adakan tiap tahun sebagai tanda apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Kami juga memberangkatkan para petugas outlet yang telah banyak berjasa bagi Telkomsel serta masyarakat luas," kata Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi dalam keterangan, kemarin.

Tahun ini sendiri Telkomsel memberangkatkan total sebanyak 1.940 peserta mudik bareng dari 13 kota dengan menggunakan moda transportasi bus, pesawat, dan kapal laut. Ketigabelas kota tersebut adalah Jakarta, Batam, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, Jayapura, Sorong, Timika, Ambon, Sampit, Pangkalan Bun, dan Tarakan.

Telin
Dalam upaya menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan komunikasi sepanjang periode mudik Lebaran, Telkomsel telah menyiagakan jaringan berkualitas, terutama di 772 hotspot atau POI (Point of Interest) yang merupakan titik keramaian aktivitas mudik dan wisata yang diprediksi akan mengalami lonjakan komunikasi yang cukup tinggi. Untuk memaksimalkan kapasitas di lokasi-lokasi tersebut, Telkomsel menyiagakan sebanyak 73 unit compact mobile base station (Combat) atau mobile BTS untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi menggunakan layanan data.

Jalan tol yang merupakan jalur utama yang selalu padat saat mudik juga menjadi fokus pengamanan jaringan Telkomsel. Sebanyak 16 ruas tol utama di Sumatra dan Jawa, termasuk 12 ruas tol baru, sudah dilayani 2.226 BTS, termasuk 666 BTS 4G.(ak)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI