telkomsel halo

Telkom perkuat kehadiran di komunitas otomotif

10:26:44 | 18 Dec 2017
Telkom perkuat kehadiran di komunitas otomotif
(Kedua dari Kiri ke Kanan ) Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Eneng Nurcahyati, Executive Vice President Telkom Regional 2 Jakarta Teuku Muda Nanta, Ketua Pemangku Adat Kesultanan Banten Abah Abas & General Manager Witel Banten Sonny Hidayat, saat menghadiri kegiatan Gathering Indihome Automotive Community JABBOTABEK & Festival Budaya Banten di alunalun Kesultanan Banten Lama, Serang, Minggu (17/12). (ist)
telkomtelstra januari - maret
SERANG (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menggelar Gathering Indihome Automotive Community & Festival Budaya Banten yang dilaksanakan di Komplek Wisata Kasultanan Banten, Serang, Banten (17/12).

Gathering Indihome Automotive Community & Festival Budaya Banten ini dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Eneng Nurcahyati, Executive Vice President Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta, GM Witel Banten Sonny Hidayat, Ketua Paguyuban dan ketua Club Otomotif di Jabbotabek, Ketua Komunitas Warnet Banten serta pelanggan setia Indihome yang tergabung dalam My Indihomers Club (MIC) yang beranggotakan 500 anggota Car Club Jabbotabek.

Gathering ini merupakan bagian dari Callender of Event My Indihomers Club (MIC) Jabbotabek (Jakarta-Banten-Bogor-Tangerang-Bekasi). MIC dibentuk sebagai wadah untuk komunitas bagi pelanggan Indihome di seluruh Jabbotabek yang aktivitas kegiatannya berkaitan dengan berbagai hal seputar Indihome.

Beberapa kegiatan MIC antara lain Meetup, Gathering Program, update informasi tentang Indihome di social media. Untuk menjadi anggota MIC, bagi pelanggan Indihome, dapat follow instagram myindihomers_club, twitter@myindihomerclub dan Group FB My Indihomers Club (MIC) Jabbodetabek.

Executive Vice President Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta mengungkapkan kegiatan ini selain sebagai media komunikasi Telkom kepada pelanggan setianya, juga sekaligus untuk menggali informasi, harapan dan feedback kepada Telkom.

“Telkom senantiasa menjaga kepuasan pelanggan dengan terus berusaha memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan. Semoga melalui My Indihomers Club ini, Telkom dapat lebih mendekatkan dengan pelanggan setianya,” harap Nanta dalam keterangan, kemarin.

Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018, Telkom telah menyiapkan Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru 2018. Melalui program ini, pelanggan akan mendapatkan potongan harga paket Triple Play serta add-on Paket Nonton seharga 45 ribu, Paket Internet 17 ribu dan Paket Bicara 72 ribu jika berlangganan melalui aplikasi myIndiHome.

Selain itu, calon pelanggan dapat menikmati layanan TV Interaktif, UseeTV hingga 77 channel dengan beberapa diantaranya berkualitas HD.

Program Promo Paket Natal dan Tahun Baru 2018 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia.

Sehingga hal ini diharapkan akan meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia dan masyarakat pada umumnya. Selain itu, sebagai layanan televisi interaktif dengan teknologi IPTV, Telkom juga telah menghadirkan saluran NBA TV, Golf dan Golf+ untuk melengkapi saluran-saluran olahraga IndiHome.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI