telkomsel halo
finnet KTM

Telkom hadirkan Balei Merah Putih di Pematangsiantar

11:19:12 | 24 Nov 2018
Telkom hadirkan Balei Merah Putih di Pematangsiantar
Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (kedua dari kanan) saat meresmikan Gedung Balei Merah Putih Pematangsiantar yang disaksikan Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus (keempat dari kanan) serta tokoh-tokoh masyarakat di Pematangsiantar Jumat, 23 November 2018.(dok)
telkomtelstra januari - maret
PEMATANGSIANTAR (IndoTelko) – PT Telekomunikasi  Indonesia Tbk (Telkom) meresmikan Balei Merah Putih di Pematangsiantar, Jumat (23/11).

Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus dan Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga meresmikan gedung yang berlokasi di Jalan W.R. Supratman, Pematangsiantar itu.

Balei Merah Putih merupakan center of excellence dan source of inspiration yang dilengkapi dengan fasilitas smart office dalam rangka pembinaan budaya inovasi digital yang mendukung penerapan digital workstyle pegawai TelkomGroup agar tercipta budaya kerja yang lebih efisien dan efektif serta merangsang lahirnya inovasi secara berkelanjutan.

Untuk memantau layanan dan infrastruktur TelkomGroup di Pematangsiantar dan sekitarnya, Balei Merah Putih dilengkapi dengan Integrated Operation Center.

Selain itu, terdapat juga GraPARI TelkomGroup sebagai pusat layanan pelanggan yang menerapkan konsep Digital dan Internet of Things (IoT) yang memudahkan pelanggan mendapatkan solusi layanan melalui beragam teknologi layanan terkini.

GraPARI TelkomGroup ini juga dilengkapi dengan fasilitas edukasi teknologi yang dapat digunakan oleh masyarakat umum, khususnya pelanggan TelkomGroup.

Dalam sambutannya, Alex J. Sinaga menjelaskan bahwa TelkomGroup mempersembahkan Balei Merah Putih, GraPARI TelkomGroup dan Modern Broadband City untuk masyarakat Kota Pematangsiantar dan sekitarnya dengan harapan Kota Pematangsiantar dapat berkembang lebih maju menjadi Smart City meliputi Smart Readiness, Smart Governance, Smart Branding, Smart Economy, Smart Living, Smart Society, dan Smart Environment.

"Telkom Indonesia dengan visi "Be the King of Digital in the Region" membangun infrastruktur jaringan digital yang menjangkai pulau-pulau dari Sabang hingga Merauke bahkan ke mancanegara dan menyediakan berbagai layanan solusi digital yang diwujudkan dalam bentuk program Indonesia Digital Network (IDN) untuk menjadi motor penggerak pembangunan masyarakat digital dan mempercepat pembangunan ekonomi digital Indonesia," jelas Alex dalam keterangan, kemarin.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma