telkomsel halo
finnet KTM

Telin pertahankan prestasi di ajang BUMN Marketeers

12:14:00 | 03 May 2018
Telin pertahankan prestasi di ajang BUMN Marketeers
Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementrian BUMN Ahmad Bambang menyerahkan penghargaan ke Chief Comercial Officer Telin, Budi Satria Dharma Purba.(ist)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)  – PT Telekomunikasi Indonesia Internasional atau Telin berhasil mempertahankan prestasi positif di ajang BUMN Marketeers Award 2018.

Kali ini anak usaha Telkom itu kembali meraih penghargaan dalam empat kategori yaitu Silver Winner “The Most Promising Company in Strategic Marketing”, Silver Winner kategori “The Most Promising Company in Tactical Marketing”, dan Bronze WInner “The Most Promising Company in Branding Campaign (ATL, BTL, PR, Digital)”.

Penghargaan diserahkan oleh Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementrian BUMN Ahmad Bambang  dan diterima langsung oleh Chief Comercial Officer Telin, Budi Satria Dharma Purba, kemarin.

Acara  ini merupakan ajang pemberian penghargaan bagi para pemasar/marketeers di kalangan BUMN maupun Anak perusahaan BUMN, baik secara korporasi maupun individual.

Acara ini merupakan tahun ke-6 yang diselenggarakan oleh Forum Humas BUMN bekerjasama dengan MarkPlus, Indonesia Marketing Association, dan The Jakarta CMO Club.

Telin
Dalam penyelenggaraan kali ini tema utama yang diambil adalah “On Becoming Significant World Class Player”. Sejalan dengan tema tersebut, para pemasar BUMN maupun Anak perusahaan BUMN berkesempatan untuk memaparkan keunggulan strategi dan berbagai inovasi dalam bidang pemasaran yang telah dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan daya saing BUMN di tingkat regional maupun global.

“Diraihnya award bergengsi oleh Telin merupakan bukti dari pengakuan industri terhadap kiprah Telin sebagai industri telekomunikasi di kancah Nasional, Semoga hal ini berdampak positif baik secara eksternal yaitu terhadap peningkatan recognition Telin di global market dan secara internal untuk meningkatkan kepercayaan diri bagi seluruh insan Telin bahwa perseroan mampu menjadi yang terbaik,” tulis Telin dalam pernyataan (3/5).(ad).

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI