telkomsel halo
finnet KTM

Telin toreh prestasi di Indonesia Best Employer Brand Awards 2018

13:19:34 | 26 Okt 2018
Telin toreh prestasi di Indonesia Best Employer Brand Awards 2018
Chief Finance and Business Partner Officer Telin Leonardus Wahyu Wasono kala menerima penghargaan.(ist)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) kembali meraih penghargaan Indonesia Best Employer Brand Awards pada ajang 13th Employer Branding Awards 2018 yang diselenggarakan pada Rabu, 24 Oktober 2018 bertempat di Sheraton Grand, Gandaria City Hotel, Jakarta.

Penghargaan tersebut diterima oleh Chief Finance and Business Partner Officer Telin Leonardus Wahyu Wasono

Penghargaan ini diterima oleh Telin karena dinilai sebagai perusahaan yang terbukti telah menggunakan metode marketing communication secara efektif dalam menarik talent-talent global dan mengembangkan talent-talent-nya di pasar industri global. Penghargaan ini dinilai oleh tim dari Indian Institute of Management.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Employer Branding Institute yaitu platform virtual untuk melaksanakan acara Employer Branding di beberapa negara Asia yang terdiri dari para senior leaders dalam bidang Human Resources di berbagai negara, sehingga mereka saling terhubung satu sama lain dalam ruang cyber untuk berbagi praktik terbaik dalam hal Talent Management, Talent Development dan Talent Innovation.

Untuk diketahui, Telin adalah sayap bisnis Telkom untuk menjalankan bisnis di luar negeri.

Telin beroperasi di Singapura, Hong Kong, Timor Leste, Australia, Malaysia, Amerika Serikat, Myanmar, Macau, Taiwan, Selandia Baru, dan Arab Saudi.

Belum lama ini Telin Singapore telah mengumumkan kemitraan strategis dengan Campana Group untuk menawarkan konektivitas internet antara Myanmar dan Singapura, menggunakan sistem kabel Singapore-Myanmar Submarine Cable (SIGMAR) yang akan datang.

Sistem SIGMAR 2.227 km akan mendarat di Tuas, Singapura, dengan landing station kedua ditempatkan di fasilitas Campana International Gateway (IGW) di Thanlyin, tenggara Yangon di Myanmar.

Sistem Komunikasi Kabel Laut ini akan menembus Laut Andaman dan sepanjang Selat Malaka. SIGMAR akan menghubungkan Myanmar langsung ke Singapura dan akan dipasang dengan unit-unit percabangan untuk memungkinkan pendaratan opsional di Thailand dan interkoneksi di masa mendatang dengan kabel lainnya.

Telin Singapura akan menawarkan akses ke situs pendaratan di Tuas serta konektivitas lokal, dan akan memberikan dukungannya untuk memungkinkan di perairan Indonesia untuk secara signifikan mengurangi waktu ke pasar. SIGMAR dijadwalkan siap untuk layanan pada tahun 2020.

Proyek ini akan menjadi kemitraan infrastruktur pertama Campana Group di Singapura dan juga akan meningkatkan jaringan link Telin Singapore ke Myanmar.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma