telkomsel halo
finnet KTM

Telin berjaya di Carriers World Award 2018

09:16:00 | 18 Sep 2018
Telin berjaya di Carriers World Award 2018
Chief Commercial Officer Telin, Budi Satria Dharma Purba (kanan) usai menerima penghargaan di ajang 4th Carriers World Awards (CWA) 2018.(ist)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
LONDON (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) Telin kembali meraih penghargaan pada ajang 4th Carriers World Awards (CWA) 2018.

CWA adalah salah satu penghargaan industri operator global bergengsi yang diselenggarakan oleh Total Telecom.

Setelah meraih penghargaan tiga tahun berturut-turut pada ajang yang sama, kali ini Telin diakui sebagai "Best Regional Carrier (Wholesale)" dan "Subsea Project of The Year".

Penghargaan diterima oleh Chief Commercial Officer Telin, Budi Satria Dharma Purba. Acara tersebut berlangsung pada 11 September 2018 di Victoria Park Plaza Hotel, London.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para pemenang ditentukan oleh penilaian dewan juri dan voting.

Pertama, para juri yang terdiri dari para ahli dan pengamat industri telekomunikasi, konsultan independen, media, dan kontributor bisnis melakukan penilaian mendalam untuk memasukkan daftar terbaik setiap nominator.

Kedua, para pelanggan perusahaan dan nominator menentukan pemenang dengan menempatkan pilihan mereka melalui mekanisme voting. Tahun ini, total suara yang terkumpul dari industri telah mencapai 15.000 suara.

Telin meraih "Best Regional Carrier (Wholesale) berdasarkan pencapaian Telin selama 12 bulan terakhir.

Pencapaian yang terus berkembang pada revenue, kecepatan ekspansi dalam pembangunan jaringan & infrastruktur, serta inovasi, yang terlihat dari testimoni customer yang baik, adalah beberapa contoh  bagaimana Telin membuktikan eksistensinya di industri telekomunikasi dunia.

Telin juga mendapatkan penghargaan pada kategori “Subsea Project of the Year” yang ditujukan untuk Sistem Kabel Indonesia Global Gateway (IGG), Sistem Kabel SEA-US yang menghubungkan Amerika dengan Asia Tenggara - Amerika Serikat, Sistem Kabel SEAMEWE 5 yang menghubungkan Eropa Barat melalui Asia Tenggara - Timur Tengah - Eropa Barat.

Proyek ini dianggap sebagai Sistem Kabel Laut yang paling penting di tahun 2017 - 2018.

"Pencapaian ini menjadi bukti nyata Telin dalam industri telekomunikasi internasional. Penghargaan ini tidak hanya memperkuat Telkom Group sebagai Global Digital Hub, namun juga salah satu komitmen Telin yang memiliki tagline “Enabling Your Global Digital Business and Solution”," kata Budi dalam rilisnya, kemarin.(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma