telkomsel halo
finnet KTM

Sucofindo berjaya di Top IT & Telco Award 2018

11:44:03 | 08 Dec 2018
Sucofindo berjaya di Top IT & Telco Award 2018
Direktur Utama Sucofindo Bachder Djohan Buddin saat menerima penghargaan sebagai Top Leader on IT Leadership 2018.(ist)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Sucofindo meraih penghargaan pada ajang Top IT & TELCO Award 2018, Kamis (6/12).

Sucofindo meraih kategori TOP IT Implementation on Assessment Services Sector 2018. Pada ajang tersebut Direktur Utama Sucofindo Bachder Djohan Buddin juga meraih penghargaan sebagai Top Leader on IT Leadership 2018.

Penghargaan ini diberikan  kepada institusi terbaik yang telah berhasil mengimplementasikan dan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanan kepada pelanggan.

“Kami akan terus terapkan dan kembangkan keunggulan untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan,” kata Bachder dalam keterangan, kemarin.

Dikatakannya, perseroan saat ini tengah mengembangkan sektor teknologi informasi dengan dibentuk unit bisnis project management unit (PMU) Sucofindo Technology dimana salah satu produknya software dalam bidang jasa IT security yang bernama SUCOFINDO OMNIGUARD.

“Dengan OMNIGUARD yang memiliki keunggulan diantaranya pengelolaan mudah, cepat menanggapi gangguan, skalabilitas terjamin dan semua fungsi dalam satu proses dan juga dapat berjalan tanpa koneksi internet dan pengoperasian yang simple, serta manajemen akun yang efisien, dengan kompetensi Sucofindo di bidang Inspeksi, Pengujian dan Sertifikasi, maka diharapkan produk IT Security dan IT Solution ini dapat mendukung pengelolaan keamanan data dan Solusi Informasi Teknologi dalam bisnis proses pelanggan,” jelasnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma