blanja 2019
telkomsel halo
finnet KTM

Samsung genjot penjualan QLED TV jelang tutup tahun

07:55:16 | 12 Dec 2018
Samsung genjot penjualan QLED TV jelang tutup tahun
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Samsung Electronics Indonesia (Samsung) menggenjot penjualan QLED TV  jelang tutup tahun 2018.

Samsung menghadirkan seri QLED TV dengan tampilan gambar resolusi 4K yang berkualitas karena berdasarkan riset 39% konsumen membeli 4K TV menginginkan kualitas gambar yang lebih baik.

“Samsung QLED TV menjadi perangkat yang sempurna dalam menemani keluarga menyambut tahun baru di rumah. Dilengkapi dengan inovasi yang mampu memberikan pengalaman menonton lebih menyeluruh. Fitur-fitur andal yang disematkan seperti Direct Full Array Elite dan 100% Colour Volume memastikan tampilan gambar yang lebih vibrant dan akurat sehingga tayangan kembang api yang meriah saat hitungan mundur terlihat jelas dan terperinci. Konsumen tak sekedar melihat gambar di layar televisi namun seperti menonton langsung di lokasi perayaan, begitu nyata,” ungkap Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual Samsung Electronics Indonesia Ubay Bayanudin dalam keterangan, kemarin.

Lebih dari itu, fitur Q HDR Elite mampu meningkatkan rasio kontras, dilengkapi teknologi HDR10+ memungkinkan konsumen melihat semakin rinci setiap adegan bernuansa cerah dan gelap pekat pada tayangan VoD favorit seperti film horor atau thriller yang dinikmati bersama saat menunggu pergantian tahun.

Pengalaman menonton kian lengkap berkat fitur Ultra Black Elite (tersedia pada seri Q9) yang dapat meminimalkan pantulan cahaya serta meningkatkan level kontras pada layar TV sehingga QLED TV dapat menampilkan warna hitam yang sebenar-benarnya. Aplikasi SmartThings yang menjadi standar produk unggulan Samsung juga memungkinkan QLED TV terintegrasi dengan perangkat lain, sehingga konsumen dapat tetap menyaksikan tayangan favorit melalui smartphone dimanapun di area rumah.

QLED TV Samsung hadir dalam empat rangkaian seri Q6, Q7, Q8, dan Q9, berukuran 49, 55, 65, 75 dan 88 inci, dengan ragam layar datar dan curve yang sesuai dengan kebutuhan konsumen premium Indonesia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Kinerja Telkomsat terus melesat