blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Samsung gandeng OkeShop gelar "Trade-In" Samsung S9

11:12:01 | 13 Apr 2018
Samsung gandeng OkeShop gelar
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Samsung berkerja sama dengan PT OkeShop menyelenggarakan Trade-In Samsung S9 dan S9 Plus  di  Grand Indonesia – Atrium mulai tanggal  13  sampai 15 April 2018.

Pecinta ponsel Samsung dapat tukar tambah ponsel lama ke Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus dengan harga mulai dari Rp2 juta.

Bagi yang ingin membeli Samsung terkini ini tanpa tukar tambah akan mendapatkan bluetooth speaker Harman Kardon Onyx Mini.

Penawaran ini ditambah dengan kemudahan pembayaran dari beberapa bank tyang bekerjasama berupa cicilan 0% dan cashback hingga Rp600 ribu.

“Okeshop menyambut baik  Samsung Trade-In Samsung S9 dan S9 Plus ini. Kami percaya kemitraan antara Samsung dengan OkeShop (PT.OkeShop) akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform. Kami memiliki pengalaman panjang mengelola retail selular. Kepercayaan dari Samsung sangat kami hargai dan kerjasama kedua belah pihak kali ini dibuktikan  dalam event trade-in Samsung S9 dan Samsung S9 Plus di Grand Indonesia ini,” kata Direktur Utama OkeShop Evy Soenarjo dalam keterangan (13/4).(tp)

telkom xsight
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
telkom solution travel