telkomsel halo
finnet KTM

Realme sudah hadir di tiga ribu toko

12:54:53 | 17 Nov 2018
Realme sudah hadir di tiga ribu toko
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)  - Realme mengumumkan kerjasama dengan 3 distributor jaringan toko smartphone di Indonesia untuk menghadirkan produknya secara offline.

Realme menggandeng kurang lebih 700 distributor jaringan toko smartphone offline, dengan beberapa mitra teratas seperti Erafone, Telering, Happy Top Ponsel dan lainnya untuk menjadi mitra realme dalam menghadirkan Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 secara offline untuk anak-anak muda di seluruh Indonesia.

Penjualan di toko offline ini adalah strategi Realme agar anak-anak muda di Indonesia dapat dengan mudah membeli produk Realme. Anak-anak muda di Indonesia dapat membeli semua produk Realme secara offline mulai 17 November 2018 di lebih dari 3.000 toko offline di seluruh Indonesia.

"Membangun suatu kerjasama yang solid dengan partner lokal merupakan salah satu strategi terpenting dalam komitmen kami. Bersama-sama, kami membangun mitra strategis dengan lebih dari 700 distributor untuk menghadirkan produk kami ke anak-anak muda di Indonesia melalui toko offline. Melalui kolaborasi dengan distributor smartphone terbaik di Indonesia dan dengan dukungan saluran penjualan offline mereka, diharapkan produk-produk kami lebih mudah dijangkau oleh anak-anak muda di seluruh Indonesia,” kata Marketing Director Realme SEA Josef Wang dalam keterangan (17/11).(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma