telkomsel halo

Realme klaim diminati pasar anak muda

11:07:21 | 10 Nov 2018
Realme klaim diminati pasar anak muda
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Realme secara resmi telah sebulan hadir di Indonesia dan memberikan kejutan di pasar smartphone Indonesia.

Dalam waktu satu bulan, Realme telah mengadakan 7 kali flash sale secara online dimana semua smartphone terjual habis sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Realme telah menjadi pilihan smartphone terbaik untuk generasi muda hanya dalam waktu sebulan dan hal ini telah menjadi tonggak sejarah bagi Realme sebagai merek smartphone baru di Tanah Air.

Realme juga telah menjadi barang hot list di kategori smartphone di Lazada setelah memecahkan rekor penjualan online perdananya.

Realme 2 sebagai smartphone pilihan terbaik untuk anak muda di bawah Rp2 Jutaan terjual 15.000 unit hanya dalam 10 menit, Realme 2 Pro sebagai smartphone flagship unggulan untuk anak muda terjual habis dengan angka penjualan mencapai Rp 33 Miliar dalam waktu kurang dari 3 menit, dan Realme C1 terjual 10.000 unit hanya dalam 40 detik pertama, menjadikannya sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia. Setelah penjualan pertama Realme 2 pada 16 Oktober, Realme dengan senang hati mengumumkan bahwa Realme 2 adalah produk smartphone paling memuaskan di Lazada dengan rating bintang 4,8.

“Kami sangat senang dapat menorehkan banyak pencapaian dalam waktu yang singkat. Ini membuktikan strategi produk kami telah memenuhi apa yang dibutuhkan industri smartphone untuk pasar generasi muda. Realme membawa smartphone yang memiliki performa yang kuat dan memiliki desain yang stylish dengan harga yang terjangkau ke Indonesia dan konfigurasi tersebut ternyata sangat diterima oleh masyarakat Indonesia, terutama kaum muda di Indonesia,” kata Marketing Director Realme SEA Josef Wang dalam keterangan, kemarin.

Kesuksesan ini tidak hadir begitu saja, butuh bantuan dari banyak pihak untuk mencapai itu semua. Realme berterima kasih kepada media-media di Indonesia yang sudah menghasilkan lebih dari 1.200 artikel mengenai smartphone Realme, sehingga memudahkan anak-anak muda di Indonesia untuk menemukan informasi tentang produk Realme. Realme juga berterima kasih kepada teman-teman Realme Indonesia yang telah memberikan tombol ‘like’ sebanyak 2.000.000 di media sosial yang sangat berarti untuk pencapaian Realme dalam satu bulan hadir di Indonesia.

Merek ini secara resmi didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li dengan Madhav Sheth dan sekelompok orang muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone di seluruh negara.

Realme akan kembali hadir di Lazada, berpartisipasi dalam Hari Belanja Online Nasional pada 11.11 untuk menyediakan lebih banyak produk. Penjualan seluruh varian produk Realme pada 11.11 akan dimulai pada pukul 00:00 WIB dan Realme C1 warna Biru Navy juga akan dijual pada pukul 10:00 WIB.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI