telkomsel halo
finnet KTM

Poin GrabRewards sudah bisa ditukar dengan mileage GarudaMiles

10:54:28 | 24 Sep 2018
Poin GrabRewards sudah bisa ditukar dengan mileage GarudaMiles
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Grab dan Garuda Indonesia mengumumkan tahap lanjut dari kolaborasi yang telah dijalin kedua perusahaan dalam meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa kedua perusahaan tersebut.

Mulai hari ini, para pengguna Grab di Tanah Air memiliki kesempatan untuk menjadi anggota GarudaMiles dan menukarkan akumulasi poin GrabRewards yang mereka peroleh dari setiap perjalanan bersama Grab dengan mileage GarudaMiles. Promo GarudaMiles tersebut dapat dengan mudah diakses pengguna di Katalog GrabRewards aplikasi Grab.

”Kami senang dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna kami yang dapat dinikmati di darat maupun udara melalui kolaborasi dengan Garuda Indonesia dengan memberikan mereka kesempatan untuk bergabung sebagai anggota GarudaMiles dan kesempatan untuk mengubah poin GrabRewards menjadi mileage dan menukarkannya dengan penerbangan gratis atau meningkatkan kelas penerbangan (flight upgrades). Kami harap melalui kemitraan ini, kami dapat menjadikan GrabRewards lebih menyenangkan bagi pengguna dan meningkatkan loyalitas mereka seiring dengan kian beragamnya manfaatnya yang ditawarkan melalui platform kami,” kata Executive Director, Grab Indonesia Ongki Kurniawan dalam keterangan (24/9).

Sementara itu Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah menyatakan kerjasama yang terjalin ini merupakan salah satu upaya untuk terus mengembangkan pangsa pasar khususnya untuk memperluas member GarudaMiles.

"Dengan kerjasama ini nantinya pengguna jasa Grab juga akan dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia sebagai anggota GarudaMiles berupa berbagai akses layanan dan kemudahan di berbagai mitra dan bandara worldwide. Mileage yang terkumpul juga dapat digunakan untuk ditukar tiket penerbangan, peningkatan kelas penerbangan, atau untuk voucher hotel dan program donasi," katanya.

GrabRewards merupakan program loyalti regional pertama di Asia Tenggara untuk para pengguna layanan pemesanan kendaraan yang diluncurkan Grab pada Desember 2016 lalu.

Para pengguna dapat meraih poin ketika mereka menggunakan layanan Grab yang kemudian dapat ditukar dengan berbagai Rewards, termasuk voucher belanja, kupon makanan & minuman gratis, potongan tarif hingga tumpangan gratis.

GrabRewards terdiri dari empat tingkatan loyalty, yaitu: Platinum, Gold, Silver dan Member. Sedangkan GarudaMiles merupakan produk layanan khusus yang diperuntukkan bagi pelanggan setia Garuda Indonesia memiliki jumlah lebih dari 1,6 juta anggota dari 6 tingkatan keanggotaan, diantaranya; Junior, Blue, Silver, Gold, EC Plus dan Platinum.

Telin
Selain dapat mengakses layanan dan kemudahan berkelas di berbagai partner dan bandara di seluruh dunia, anggota GarudaMiles juga bisa mendapatkan kemudahan seperti mendapatkan mileage dari transaksi non-penerbangan, seperti perbankan, hotel, telekomunikasi, cargo, partner digital dan lain-lain. Mileage yang terkumpul juga dapat digunakan untuk ditukar dengan tiket penerbangan, upgrade kelas penerbangan, atau untuk voucher hotel, program donasi, dan berbagai pilihan lainnya.

Di Indonesia, Grab telah berekspansi dari 12 kota pada Januari 2017 menjadi 137 kota dari Sabang sampai Merauke untuk memberikan layanan O2O yang merata bagi masyarakat Indonesia. Sejalan dengan visinya sebagai ‘everyday super app’ dan strategi open platform, saat ini pengguna yang tersebar di 225 kota di delapan negara, dapat menggunakan aplikasi Grab untuk memesan makanan, transportasi, mengirimkan bingkisan, memesan bahan makanan serta membaca berita.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI