blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Piala Dunia 2018 bisa kerek pelanggan IndiHome

05:49:56 | 19 May 2018
Piala Dunia 2018 bisa kerek pelanggan IndiHome
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kiri) dan CEO PT Futbal Momentum Asia David Khim saat press conference IndiHome as Licensed IPTV Broadcaster 2018 FIFA World Cup di Jakarta (18/5).(ist)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) optimistis ajang Piala Dunia 2018 bisa mengerek jumlah pelanggan layanan IndiHome.

Layanan triple play ini akan menyiarkan secara langsung rangkaian pertandingan Piala Dunia 2018 melalui channel Piala Dunia (SD: 87, HD: 907) dan channel UseeSports (SD: 85, HD: 905).  

“Saat ini IndiHome sudah memiliki 3,8 juta pelanggan. Untuk memanjakan pelanggan, kami berkomitmen menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2018 secara langsung di channel Piala Dunia selama 24 jam. Untuk menambah kualitas tayangan, kami sediakan juga dalam format HD (High Definition). Jika pelanggan ketinggalan nonton pertandingan langsung, pelanggan dapat menyaksikan siaran ulang melalui menu TV on Demand yang tersedia sampai tujuh hari kebelakang,” ungkap Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, kemarin.

Pelanggan baru yang berlangganan Paket Deluxe dan Premium akan langsung mendapatkan channel Piala Dunia dan UseeSports. Selain itu IndiHome juga menawarkan pilihan minipack Piala Dunia dengan harga Rp90 ribu per bulan untuk paket regular dan Rp150 ribu untuk sekaligus 2 bulan untuk full package.

Minipack dapat diakses melalui aplikasi myIndiHome atau menu minipack di layar UseeTV. Selain channel Piala Dunia, pelanggan yang sudah berlangganan minipack Piala Dunia juga dapat menikmati pertandingan-pertandingan melalui channel UseeSports.

Vice President-Consumer Marketing & Sales Telkom Jemy V Confido optimistis kehadiran Piala Dunia 2018 bisa mempercepat laju IndiHome menuju lima juta pelanggan di akhir 2018.

"Kita biasanya per bulan bisa akuisisi 200 ribu pelanggan. Di bulan Puasa saja naik menjadi 300 ribu pelanggan. Prediksinya di Mei-Juni bisa di kisaran 500 ribu pelanggan di akuisisi," prediksinya.

Channel Piala Dunia akan mulai mengudara pada 1 Juni 2018 di IndiHome dengan rangkaian program Pre-World Cup yang menarik dan Pre-World Cup Friendly Matches.

Adapun seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2018 akan disiarkan secara langsung sejak pertandingan pembuka antara Rusia melawan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 hingga partai final pada 15 Juli 2018.

Selain itu, channel Piala Dunia juga menghadirkan berbagai program-program menarik seperti Prime Sports Special World Cup yang mengungkap sisi lain Piala Dunia di luar lapangan, prediksi pertandingan Piala Dunia akan hadir setiap hari pukul 06.30 WIB. Lalu, World Cup Best Moment yang mengangkat momen terbaik Piala Dunia yang akan tayang setiap hari pukul 09.30 WIB serta program World Cup Daily Highlights juga akan ditayangkan setiap hari pukul 10.00 WIB.

Selain meluncurkan channel Piala Dunia, IndiHome juga memperkenalkan layanan IndiHome Smart dan IndiHome Video Call kepada masyarakat.

Telin
IndiHome Smart merupakan layanan dari IndiHome yang memberikan solusi bagi pengamanan rumah, efisiensi terhadap pemakaian listrik dan sebagainya hanya dengan melakukan monitoring atau kontrol dari gadget ataupun smartphone.

Sedangkan, IndiHome Video Call merupakan layanan add-on dari IndiHome-UseeTV, yang memungkinkan pelanggan dapat berkomunikasi sesama pelanggan melalui layar TV ke TV dengan kualitas layanan video dan suara yang jernih.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI