blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Penjualan Telkomsel tumbuh 10% selama Ramadan 2018

06:10:13 | 12 Jun 2018
Penjualan Telkomsel tumbuh 10% selama Ramadan 2018
VP Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani (tengah) mengunjungi langsung bazzar smartphone Ramadhan Fair 2018 di Trans Studio Mall Bandung (10/6), berbagai jenis smartphone di discount hingga 70 persen dan bonus Internet hingga 30 GB. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan Cashback hingga 2 juta rupiah dengan menukarkan Telkomsel Poin.(ist)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Telkomsel berhasil mengoptimalkan momen Ramadan sebagai upaya untuk menggenjot penjualan.

"Selama Ramadan ini ada kenaikan 10% untuk aktifitas recharge," ungkap Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi kala berbuka bersama media pekan lalu.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah menambahkan, sejak registrasi ulang prabayar selesai pada 30 April 2018, mulai ada perubahan perilaku pelanggan Telkomsel dengan lebih senang mengisi ulang pulsa atau paket data ketimbang membeli kartu perdana. "Pelan-pelan kami lihat pelanggan lebih memilih renewal pulsa ketimbang beli perdana," katanya.

Sebelumnya, memanfaatkan momentum Ramadan, Telkomsel menggelar program Ramadhan Fair yaitu bazaar smartphone dengan beragam promo dan layanan menarik seperti smartphone bundling dan paket data dengan harga spesial. Kegiatan ini digelar di 4 kota yang ada di wilayah operasional area Jabotabek Jabar hingga 10 Juni lalu.

Dalam acara Ramadhan Fair 2018 pelanggan dapat membeli smartphone terbaru seperti Samsung S9, Samsung Note 8, IPhone X, LG G7, dll dengan harga special dan cashback hingga 2 juta rupiah yang dibundling dengan paket Internetan 30GB. Pelanggan juga bisa mendapatkan cashback tambahan sebesar 500 ribu rupiah dengan menukarkan POIN Telkomsel. Selain itu pelanggan juga dapat melakukan pembayaran dengan cicilan 0% via kartu kredit BCA, Mandiri dan BNI.

Telkomsel juga menggelar Clereance Sale beragam Smartphone 4G di program Ramadhan Fair 2018 dengan diskon hingga 80%. Untuk paket data, Telkomsel menghadirkan beragam pilihan kuota menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan seperti paket 6GB, 8GB, 11GB dan 17GB dengan harga yang terjangkau.

Telkomsel juga menghadirkan paket bundling nomor pascabayar dengan harga menarik selama Ramadhan Fair belangsung. Pelanggan dapat membeli paket bundling kartu Halo ini mulai dari Rp 60 ribu dengan kuota 10GB, tersedia pula kuota lain yang lebih besar hingga 140GB yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma