blanja 2019
telkomsel halo

Padiciti gaet TrueMoney perluas saluran penjualan tiket kereta api

08:21:00 | 12 Dec 2018
Padiciti gaet TrueMoney perluas saluran penjualan tiket kereta api
Direktur TrueMoney Indonesia Rio da Cunha dan Direktur Utama Indo Corpora Investama Budi Santoso Asmadi.(dok)
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indo Corpora Investama sebagai pengelola Padiciti.com menandatangani kerjasama strategis dengan TrueMoney Indonesia dalam rangka perluasan layanan penjualan tiket kereta api melalui lebih dari 16.000 agen EDC TrueMoney aktif di seluruh Indonesia.

Padiciti.com sebagai mitra dari PT Kereta Api Indonesia (Persero), terhubung langsung secara host-to-host menggunakan jaringan fiber optic yang membuat layanan penjualan tiket kereta api melalui platform tersebut menjadi mudah, reliable, dan secured.

"Kerjasama dengan Padiciti semakin menambah panjang layanan yang dimiliki TrueMoney. Di mana layanan yang tersedia di aplikasi TrueMoney antara lain: Pembelian pulsa, pembayaran tagihan, kirim uang dalam negeri, isi ulang GO-PAY, pendaftaran mitra Grab, pembiayaan, paket internet, asuransi dan layanan keuangan digital lainnya. Untuk kedepannya, TrueMoney dan Padiciti juga akan bekerjasama dalam penjualan tiket pesawat, hotel dan layanan lain yang akan semakin memudahkan masyarakat dalam menikmati layanan digital," ungkap Direktur TrueMoney Indonesia Rio da Cunha, kemarin.

Pendiri dan Direktur Utama Indo Corpora Investama Budi Santoso Asmadi mengatakan kerjasama dengan TrueMoney akan mempermudah masyarakat dalam bepergian dengan kereta api.

Angkasa Pura 2
Saat ini, Padiciti.com telah berkembang menjadi eCommerce travel platform yang melayani B2C, B2B dan Corporate Account dan memiliki lebih dari 500.000 member serta lebih dari 300.000 hotel di Indonesia dan seluruh dunia.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma