telkomsel halo
finnet KTM

MyRepublic jawara urusan akses video streaming

10:40:31 | 16 Jun 2016
MyRepublic jawara urusan akses video streaming
ilustrasi dari MyRepublic
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – MyRepublic semakin mengukuhkan diri sebagai internet provider terbaik untuk video streaming di Indonesia.

Head of Marketing & Communication MyRepublic Winnie Sularto dalam keterangan resminya menyatakan pada bulan Mei 2016, MyRepublic kembali menduduki peringkat pertama Netflix Internet Speed Index dengan kecepatan rata-rata 3,46 Mbps. Performa yang sama juga diraih oleh MyRepublic dibulan sebelumnya dengan kecepatan rata-rata yang direlease langsung oleh Netflix sebesar 3,31 Mbps.

Netflix sebagai konten hiburan yang saat ini sudah secara resmi masuk ke pasar Indonesia, setiap bulannya mengeluarkan hasil speed test untuk Internet Service Provider yang digunakan oleh user Netflix sendiri. Usaha ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada user Netflix mengenai pemberi layanan yang berkualitas dalam hal ini Internet Service Provider (ISP). (Baca juga: Telkom Group blokir Netflix)

Hadirnya berbagai layanan konten streaming di Indonesia seperti Netflix, Viu, Hooq dan lainnya, memang telah menggeser cara masyarakat, terutama kaum muda, dalam menikmati informasi dan hiburan. Tak hanya melalui televisi, konten kini bisa dinikmati dimana saja, kapan saja asalkan tersedia koneksi internet yang cepat dan stabil.

Melalui jaringan fiber optik terbaru yang langsung terhubung ke rumah-rumah pelanggannya atau yang sering disebut Fiber to the Home (FTTH), MyRepublic menghantarkan layanan internet  berkecepatan ultra cepat dan stabil ke rumah keluarga Indonesia.

MyRepublic memiliki visi untuk dapat menyediakan layanan internet ultra cepat dengan harga terjangkau, karena jaringan internet yang mumpuni dapat meningkatkan tingkat produktifitas masyarakat dan menjadi jembatan informasi dan hiburan.

 MyRepublic menawarkan internet dengan kecepatan 50 Mbps hingga 300Mbps dengan harga mulai dari Rp. 259.000;/bulan. Saat ini MyRepublic bahkan meluncurkan layanan internet dengan kecepatan  100Mbps dengan harga hanya Rp 299.000;/bulan, yang merupakan harga terbaik di Indonesia.

Selama bulan Juni 2016, MyRepublic memberikan penawaran khusus bagi para pelanggan barunya. Calon pelanggan dapat menikmati gratis paket TV selama 6 bulan pertama atau menikmati diskon 30% selama dua bulan pertama.

MyRepublic adalah penyedia layanan internet berskala regional yang pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2011 dan secara konsisten telah meningkatkan standard layanan fiber broadband. Di Indonesia, MyRepublic pertama kali hadir pada bulan Juli 2015 dan telah mengembangkan bisnisnya secara agresif dengan dukungan penuh dari Sinarmas Group sebagai partner lokal.

Saat ini MyRepublic telah beroperasi di Singapura,New Zealand, Indonesia, dan akan segara hadir di Australia dalam waktu dekat.

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma