telkomsel halo
finnet KTM

MyRepublic cetak hattrick di speed test Netflix

08:31:24 | 15 Jul 2016
MyRepublic cetak hattrick di speed test Netflix
Ilustrasi (dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Penyedia jasa internet (PJI), MyRepublic masih menjadi yang terbaik selama tiga bulan berturut-turut (hattrick) untuk akses content video on demand Netflix di Indonesia.

“Peringkat ini kami dapatkan dari hasil index rank yang dilakukan oleh Netflix sendiri untuk kecepatan rata-rataISP yang ada di Indonesia sejak bulan April – Juni 2016,” ungkap GM Marketing & Communication Winnie Sularto, melalui keterangan tertulisnya, kemarin.

Netflix sebagai konten hiburan Video on Demand yang saat ini sudah secara resmi masuk ke pasar Indonesia, setiap bulannya mengeluarkan hasil speed test untuk PJI yang digunakan oleh pelanggannya. Usaha ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada pelanggan Netflix mengenai pemberi layanan yang berkualitas dalam akses internet.

Fitur Video On Demand sudah menggeser cara orang menikmati hiburan, yang tadinya hanya bisa dinikmati melalui siaran TV saja, saat ini content video on demand sudah sangat menjamur di Indonesia.

Kecepatan koneksi juga turut mendukung perubahan lifestyle ini, dengan harga terjangkau dan kecepatan internet yang mumpuni masyarakat lebih memilih content video on demand melalui streaming karena dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Hasil Index ini semakin memantapkan MyRepublic berkontribusi besar dalam puncak internet kecepatan tertinggi di Indonesia mengalahkan Korsel yang selama ini selalu menjadi teratas dalam kecepatan internet di Asia Pacifik. (Baca juga: Kualitas MyRepublic)

Sebagai pelopor internet berkecepatan tinggi, MyRepublic hadir untuk memberikan kemudahan akses kecepatan tinggi internet untuk seluruh masyarakat Indonesia mulai dari 50Mbps dengan harga hanya Rp 259 ribu/bulan hingga 300Mbps dengan harga hanya Rp 899 ribu per bulan. Kemudahan ini dapat dinikmati oleh masyarakat di 6 kota di Indonesia yaitu, Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, dan Palembang.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma